Baca dalam 3 menit

Bandara Baiyun Guangzhou Tambah Titik Uji Asam Nukleat, Hasil Hanya 4 Jam

Waktu Publish : 11 Jun 2021, 15:16 WIB
SHARE ARTIKEL

Tahapan asam nukleat di Bandara Baiyun - Image from China News

Bolong.id - Untuk memudahkan perjalanan penumpang dengan pesawat, mulai 9 Juni, Bandara Baiyun Guangzhou akan menambahkan titik deteksi asam nukleat di lantai atas gedung parkir P3 berseberangan dengan Gerbang 12 Terminal 1. Layanan deteksi virus corona baru disediakan 24 jam sehari, dan laporan uji asam nukleat akan dikeluarkan 4-8 jam setelah pengambilan sampel.

Sesuai dengan persyaratan "Pemberitahuan Kantor Pusat Pencegahan dan Pengendalian Pandemi Guangzhou tentang Penguatan Lebih Lanjut Pekerjaan Pencegahan dan Pengendalian Pandemi (No. 17)", Bandara Baiyun telah menerapkan semua keberangkatan domestik yang dijadwalkan untuk keberangkatan setelah pukul 12:00 pada 7 Juni penumpang penerbangan (tidak termasuk penumpang transit asing) harus diperiksa dengan kode hijau "kode kesehatan" dan sertifikat negatif uji asam nukleat 48 jam.

Bandara Baiyun Guangzhou telah menambahkan situs uji asam nukleat di tempat, dan hasilnya akan tersedia dalam waktu 4 jam.Untuk lebih meningkatkan tingkat jaminan layanan dan membantu penumpang dalam memecahkan masalah ketinggalan penerbangan karena sertifikat uji asam nukleat yang tidak konsisten, Bandara Baiyun akan ditambahkan di "lantai atas gedung parkir P3 di seberang gerbang 12 Terminal 1 dari 8 pagi tanggal 9 Juni" titik pengujian asam nukleat di tempat dari Golden Field Medical. Situs pengujian asam nukleat menyediakan layanan pengujian virus corona baru 24 jam kepada penumpang, dan berjanji untuk mengeluarkan laporan pengujian asam nukleat 4-8 jam setelah pengambilan sampel.

Antrian test asam nukleat di bandara baiyun Guangzhou - Image from Chinanews

Menurut persyaratan dokumen Kantor Pencegahan dan Pengendalian Pandemi Provinsi Guangdong, harga pengujian asam nukleat adalah 65 yuan per orang, dan warga serta penumpang dapat pergi ke titik pengujian untuk pengujian sesuai kebutuhan mereka sendiri. Bandara Baiyun mengingatkan warga dan penumpang yang akan melakukan tes untuk memakai masker dan menjaga jarak 1 meter.

Jika Anda demam, mohon untuk tidak mengambil sampel, dan langsung ke klinik demam rumah sakit terkait untuk pengobatan. Mereka yang divaksinasi pada hari yang sama, silakan mengikuti tes asam nukleat di hari lain. (*)

Terkait

news

Bandara Harbin Layani 152.000 Penumpang Selama Festival Pera...

  • Lupita
  • 15 Jun 2021

news

Bandara Beijing dan Wuhan Batalkan Penerbangan karena Cuaca ...

  • Lupita
  • 16 May 2021

news

Bandara Baiyun Guangzhou Batalkan 158 Penerbangan Akibat Cua...

  • Lupita
  • 06 May 2021

news

Bandara Daxing Beri Peringatan Dini Tentang Adanya Penundaan...

  • Edwin Adriaansz
  • 05 May 2021

news

Bandara Guangzhou jadi Bandara Tersibuk di Dunia Tahun Lalu

  • Lupita
  • 26 Apr 2021

culture

SEJARAH: Tahun 1998 Bandara Internasional Baru Hong Kong Sel...

  • Lupita
  • 25 Apr 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong