Baca dalam 3 menit

Otoritas Bandara di Nanjing Temukan 9 Kasus COVID-19

Waktu Publish : 22 Jul 2021, 09:23 WIB
Sumber : China News
SHARE ARTIKEL

Konferensi pers dari Pemerintahan Nanjing - Image from China News

Lukou, Bolong.id - COVID-19 seperti tak habis-habisnya. Di Bandara Internasional Lukou, Nanjing, Tiongkok, terbaru ditemukan 9 kasus positif, Rabu (21/7/21).

Dilansir dari China News, Rabu (21/07/2021), menurut Hu Wanjin, wakil Walikota Nanjing, total ada 17 kasus positif ditemukan setelah diadakannya isolasi terpusat, pengambilan sampel ulang dan pemeriksaan ulang serta diagnosis dengan kelompok ahli.

Saat ini, 9 orang adalah kasus yang dikonfirmasi, 4 di antaranya kasus ringan dan 5 kasus biasa. 5 orang adalah kasus tanpa gejala, dan 3 kasus dengan tes asam nukleat positif masih dalam diagnosis lebih lanjut.

Menurut Hu Wanjin, pada pagi hari tanggal 20 Juli 2021, Markas Pencegahan dan Pengendalian Pandemi COVID-19 Distrik Jiangning, Nanjing menerima laporan dari Tim Khusus Pencegahan Pandemi Bandara Internasional Lukou.

Selama tes asam nukleat rutin staf Bandara Internasional Lukou diadakan pada hari itu, ditemukan bahwa 9 sampel dinyatakan positif dan semuanya petugas kebersihan bandara.

Setelah menerima laporan tersebut, Kota Nanjing langsung melakukan upaya karantina personel terkait di bandara dan dilakukan pengambilan sampel ulang untuk dilakukan pengujian. Setelah diperiksa dan didiagnosa oleh tim ahli, ditemukan total 17 kasus positif.

Saat ini, kasus terkonfirmasi 9 orang, di antaranya 4 kasus tipe ringan, 5 tipe umum, 5 orang tanpa gejala infeksi, dan 3 kasus tes asam nukleat positif belum terdiagnosis lebih lanjut.

Otoritas Nanjing telah mengorganisir tim yang terdiri dari lebih dari 1.500 orang untuk dengan cepat melakukan pekerjaan ketertelusuran. Sampai dengan pukul 5 pada tanggal 21 Juli 2021, 157 kontak dekat dari orang yang tes positif telah diidentifikasi, 56 kontak dekat, dan personel lainnya sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Pada saat yang sama, distrik Jiangning dan Lishui diorganisir untuk melakukan pengujian asam nukleat semalaman, dengan total sampel 116.500 dari area-area utama termasuk Kota Lukou, Jalan Lukou, bandara, dan Distrik Lishui. 44.309 orang sudah dites, dan semua hasilnya negatif.

Hu Wanjin mengatakan bahwa kekuatan pengujian kota akan dimobilisasi untuk membuat persiapan penuh untuk pengujian asam nukleat skala besar. Saat ini, Kecamatan Lukou di Distrik Jiangning telah melakukan pengujian semua staf. Hari ini, pengujian seluruh staf Distrik Jiangning akan selesai, dan direncanakan untuk menyelesaikan uji asam nukleat semua staf di kota di waktu sesingkat mungkin. (*)

Terkait

news

Daerah Perbatasan Dorong Lonjakan COVID-19 di China

  • Lupita
  • 04 Dec 2021

news

Himbauan Perjalanan ke Luar Negeri Masa Pandemi Saat Ini

  • Visco Joostensz
  • 02 Dec 2021

news

Strategi Pengendalian COVID-19 China Dapat Mengatasi Varian ...

  • Lupita
  • 01 Dec 2021

news

Shaanxi Institutes Karantina Wisatawan Domestik Dari Daerah ...

  • Lupita
  • 01 Dec 2021

news

Siap-Siap, Pemerintah Akan Naikkan Tarif Listrik 13 Golongan...

  • Esy Gracia
  • 01 Dec 2021

news

Keterkaitan Efek Vaksin COVID-19 dengan Tidur

  • Lupita
  • 30 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong