Baca dalam 3 menit

Xi Jinping Pidato Video di Pameran Dagang dan Jasa Global

Waktu Publish : 03 Sep 2021, 11:40 WIB
Sumber : CCTV.com
SHARE ARTIKEL

Xi Jinping dalam video pidato Pameran Jasa Dagang 2021 - Image from CCTV.com

Beijing, Bolong.id - Presiden Tiongkok, Xi Jinping menyampaikan video pidatonya pada Pameran Jasa dan Perdagangan Internasional Tiongkok 2021, Kamis (2/9/2021).

Dilansir dari CCTV.com pada Kamis (02/09/2021), Xi Jinping mengatakan bahwa perdagangan jasa adalah bagian penting dari perdagangan internasional. Itu bidang penting dari kerja sama ekonomi dan perdagangan internasional, dan memainkan peran penting dalam membangun pola pembangunan baru.

Tiongkok bersedia bekerja dengan semua pihak untuk mematuhi kerjasama yang terbuka, dengan hasil yang saling menguntungkan, dan berbagi peluang pengembangan untuk perdagangan jasa, sehingga dapat mendorong pemulihan dan pertumbuhan ekonomi dunia.

Xi Jinping menekankan bahwa Tiongkok akan meningkatkan tingkat keterbukaan, mempromosikan penerapan daftar negatif perdagangan jasa lintas batas secara nasional, menjajaki pembangunan zona demonstrasi pengembangan inovasi perdagangan jasa nasional; memperluas ruang kerja sama, dan meningkatkan dukungan untuk pengembangan industri jasa nasional inisiatif OBOR, dan untuk berbagi pencapaian perkembangan teknologi Tiongkok dengan dunia.

Selain itu, juga untuk memperkuat pembentukan aturan di sektor jasa, mendukung Beijing dan tempat-tempat lain dalam penerapan aturan perjanjian perdagangan bebas tingkat tinggi internasional untuk membangun zona demonstrasi perdagangan digital.

Juga terus mendukung inovasi dan pengembangan usaha kecil dan menengah, memperdalam reformasi dewan ketiga yang baru, dan mendirikan Bursa Efek Beijing akan menciptakan posisi utama untuk layanan-inovatif kecil dan menengah perusahaan.

Selanjutnya, Xi Jinping menunjukkan bahwa kita harus bergandengan tangan untuk memerangi pandemi dan mengatasi kesulitan. Kita harus berpegang pada kunci emas perdamaian, pembangunan, kerjasama dan keuntungan mutual dan memecahkan masalah yang dihadapi ekonomi dunia, perdagangan internasional dan investasi, dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

Pameran Jasa dan Perdagangan Internasional Tiongkok 2021 diadakan di Beijing dari tanggal 2 hingga 7 September, dengan tema "Digital membuka masa depan, jasa mendorong pembangunan". (*)

Terkait

news

Wow, China Investasikan Rp3,3 T untuk Tujuan Mulia

  • Visco Joostensz
  • 14 Oct 2021

news

Konferensi Pers Kementerian Luar Negeri Tiongkok 12 Oktober ...

  • Lupita
  • 13 Oct 2021

news

Xi Jinping: Tiongkok akan Kembangkan Energi Terbarukan

  • Lupita
  • 13 Oct 2021

news

Konferensi Pers Kementerian Luar Negeri Tiongkok 11 Oktober ...

  • Lupita
  • 12 Oct 2021

news

Pidato Penting Xi Jinping Saat Debat ke-76 Majelis Umum PBB

  • Visco Joostensz
  • 07 Oct 2021

news

Xi Jinping: China Stop Pendanaan Proyek Batu Bara

  • Visco Joostensz
  • 23 Sep 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong