Baca dalam 2 menit

Aktor Lay Zhang Uji Fans tentang Riwayat PKT

Waktu Publish : 13 Oct 2021, 11:29 WIB
SHARE ARTIKEL

Lay Zhang - Image from Getty Images

Beijing, Bolong.id - Penyanyi dan aktor Tiongkok, Lay Zhang Yixing, menguji pengetahuan penggemarnya tentang sejarah Partai Komunis Tiongkok (PKT). Itu selama siaran langsung pada ulang tahunnya yang ke-30, Rabu (13/10/2021).

Fans berkomentar, langkah tersebut dapat menjadi model bagi selebriti untuk menyebarkan energi positif, mengutip kampanye di negara tersebut untuk memperbaiki industri hiburan yang hanya berfokus pada popularitas, ketenaran dan kekayaan.

Dilansir dari AI探索者杨永波, Zhang mengajukan total 16 pertanyaan selama siaran langsung, termasuk kapan dan di mana PKT didirikan dan terdiri dari apa lambang PKT.

Langkah tersebut segera menjadi tren di platform Sina Weibo yang mirip Twitter di Tiongkok karena netizen mengatakan Zhang adalah selebritas pertama yang menguji penggemar sejarah PKT selama streaming langsung.

Topik tersebut telah mencetak hampir 55 juta pembaca pada hari Kamis.

"Teman sekamar saya kagum melihat saya menjawab pertanyaan sejarah PKT. Saya tidak pernah begitu serius bahkan di kelas. Saya berjanji akan belajar lebih keras sejarah PKT," kata seorang pengguna Weibo.

Sebagai duta publisitas untuk integritas jaringan online, Zhang juga meminta para penggemar untuk melindungi lingkungan jaringan.

Beberapa netizen mengkritik perilaku Zhang selama siaran langsung sebagai sok dan dibuat-buat untuk arus utama patriotisme.

Namun, penggemar Zhang membelanya dengan mengatakan bahwa langkah ini baik untuk menyebarkan energi positif. "Saya harap semua bintang pop bisa belajar darinya," kata pengguna Weibo lainnya.

Terkait

lifestyle

Dilraba Dilmurat dan Lay Zhang akan Main Drama Bareng?

  • Lupita
  • 22 Sep 2021

lifestyle

Jackson Yee Puncaki Daftar Selebriti China Versi Forbes

  • Lupita
  • 22 Aug 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong