Baca dalam 3 menit

Yu Feihong, Usia Hanya Hitungan Angka

Waktu Publish : 08 Oct 2021, 10:13 WIB
SHARE ARTIKEL

Penampilan elegan Yu Feihong - Image from sohu

Beijing, Bolong.id - Yu Feihong, tidak berhubungan saudara dengan Wong Feihong (1847 - 1924) Pahlawan Nasional Tiongkok yang jago Kung Fu. Tidak ada hubungan. Yu Feihong aktris Tiongkok jaman now, usia 50 tapi masih secantik usia 30-an. Mendadak terkenal di medsos Tiongkok.

"Kakakku sangat cantik" komen warganet di media sosial Tiongkok, baru-baru ini. Tampak foto-foto Yu Feihong, dengan gaya elegan, rambut bergelombang, dan postur seksi.

Dilansir dari 小秦说八卦 Rabu (6/10/2021) foto-foto Yu Feihong beredar di mediao sosial, menarik perhatian warganet.

Penampilan dan aura Yu Feihong benar-benar tidak tertandingi. Dalam foto tersebut, kulitnya halus dan putih, tidak ada kerutan yang terlihat, dan fitur wajahnya sangat indah dan terlihat sempurna.

Sungguh hebat Yu Feihong, di umurnya yang ke 50, dapat mempertahankan keadaan seperti itu. Bagi Yu Feihong, usia hanya hitungan angka.

Yu Feihong dalam balutan jubah hijau suede- Image from sohu

Dalam foto selanjutnya, dibalut dengan jubah mandi dari bahan suede berwarna hijau emerald. Yu Feihong menunjukan aura yang fierce atau kuat.

Riasan wajahnya pun tidak berlebihan tetapi berhasil menegaskan bentuk wajah Yu Feihong yang begitu indah. Kecantikannya membuat netizen sulit untuk percaya bahwa umurnya sudah setengah abad.

Menginjak umur 50 tahun, wajah Yu Feihong tidak memiliki tanda-tanda penuaan, seperti kulit menjadi tidak kencang dan berkerut. Wajahnya memiliki kontur tiga dimensi, kulit kencang dan tidak ada dagu ganda.

Melalui penampilannya kita mengetahui bahwa Yu sangat menjaga tubuh dan wajahnya sehari-hari dengan disiplin. Perawatan kulit, diet, dan olahraga tentu menjadi rahasia Yu untuk tampil awet muda.

Yu Feihong - Image from sohu

Setelah melihat rangkaian foto Yu Feihong ini, netizen berteriak, "Kakak sangat cantik", "benar-benar, di mana Anda dapat melihat bahwa dia adalah orang berusia 50 tahun? tidak dapat ditemukan", "kecantikan tulang berbicara tentang dia", " frozen age goddess" sebutan dari netizen untuk Yu Feihong karena tidak terlihat mengalami penuaan.

Yu Feihong (lahir 1971), juga dikenal sebagai Faye Yu, adalah seorang aktris Tiongkok dan sesekali menjadi sutradara dan produser film, dikenal di barat melalui film-film Amerika karya Wayne Wang yang memenangkan penghargaan berjudul "A Thousand Years of Good Prayers" (2007) dan The Joy Klub Keberuntungan (1992). Di dunia berbahasa Mandarin dia terkenal karena membintangi sejumlah serial televisi Tiongkok populer.

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong