Baca dalam 6 menit

Acara TV di China Diseleksi Partai, Presenter Sedih

Waktu Publish : 03 Nov 2021, 13:14 WIB
SHARE ARTIKEL

Industri hiburan dibersihkan, semua orang dalam bahaya - Image from epochtimes.com

Beijing, Bolong.id - Dilansir dari epochtimes.com pada (30/10/2021), Presenter Tiongkok, He Jiong (何炅), pembawa berbagai acara seperti "Happy Camp" di TV satelit Hunan, menangis di pelukan bintang film Zhou Xun (周迅) di pesta baru-baru ini.

Perilaku di luar kendali itu mengejutkan banyak teman selebriti di tempat kejadian. Dilihat dari streaming video dari Internet, He Jiong, Zhou Xun, Huang Lei (黄磊) , dan selebriti lainnya berkumpul untuk Festival Drama Wuzhen.

Semua orang berbicara dan tertawa di restoran, tetapi He Jiong (何炅) tiba-tiba sedih saat makan malam, Dia memegang Zhou Xun (周迅) dan menangis terus-menerus, dan bahkan difoto dengan bahu yang berkedut.

Zhou Xun (周迅) menepuk-nepuk punggung He Jiong untuk menghiburnya, dan meminta tisu untuk menyeka air mata, Suasana jadi haru biru.

Menurut laporan "Sohu Entertainment" Lu Media, ada "tindakan pembersihan" oleh Administrasi Negara Radio, Film dan Televisi Partai Komunis Tiongkok. Banyak acara TV diseleksi. Misalnya, acara"Happy Camp" yang dipandu He Jiong (何炅) dan Xie Na (谢娜) ditangguhkan dengan alasan "peningkatan, revisi, dan pembaruan".

Penangguhan acara berarti bahwa semua anggota "Keluarga Bahagia" untuk sementara "menganggur".

Selain itu, He Jiong (何炅) menjadi pembawa acara reality show "Penawaran Inspiratif". Dia awalnya menempati peringkat pertama dalam jajaran pembawa acara, tetapi dia tidak lagi terlihat di musim ketiga, dan dia juga absen dari musim terbaru "Detektif Surgawi", "Barisan tuan rumah'.

Beberapa netizen meninggalkan pesan yang mengatakan:

"Kaiben" berhenti siaran, "penawaran" dan program lain juga diganti. Bisnis online dan offline He Jiong (何炅) terpukul keras, dan Mango menandatangani perjanjian host dan perjanjian program, bukan orang dalam sistem. Saya tidak berani mengusulkan untuk meninggalkan kontrak dan keluhan pasang surut."

Dia berpikir bahwa He Jiong (何炅)tidak dapat menahan tangis kali ini karena dia merasakan banyak tekanan dalam karirnya.

Pada akhir tahun 2020, He Jiong (何炅) membuat keluhan di sebuah variety show, mengatakan bahwa label nama pada hadiah yang dikirim oleh penggemar sangat ketat sehingga tidak dapat dicabut sama sekali. Mereka tidak dapat dikirim ke orang lain, dan dia mengungkapkan bahwa dia telah diberi lebih dari dua puluh cangkir termos.

Begitu pernyataan ini keluar, itu menyebabkan diskusi panas. Saya khawatir He Jiong (何炅) tidak memikirkannya sendiri. Dia hanya menyarankan penggemar untuk tidak memberi label pada hadiah, tetapi secara tidak sengaja mengungkap cerita dalam dari "budaya menerima hadiah" dari "Buku Cepat", yang menyebabkan media resmi mengkritik dan menulis, dan citra He Jiong merosot.

Selain itu, ayah He Jiong (何炅) membuka restoran "Jong Da Xiao Seafood" pada tahun 2019, dan para stafnya berutang gaji dengan kejam. Para karyawan langsung menarik spanduk di pintu masuk toko untuk meminta gaji dengan marah, yang menyebabkan banyak diskusi.

He Jiong (何炅) kemudian membatalkan sebagian besar dari 19 perusahaan yang terdaftar atas namanya, yang membuat orang bertanya-tanya apa yang terjadi.

Pada tanggal 29, Departemen Propaganda Partai Komunis Tiongkok dan Administrasi Negara Radio, Film dan Televisi mewawancarai Stasiun Penyiaran dan Televisi Shanghai, Jiangsu, Zhejiang, dan Hunan, mengkritik empat TV satelit dengan peringkat tertinggi di Tiongkok daratan untuk "hiburan berlebihan" mereka dalam berbagai tingkatan dan menuntut "politik". "Taiwan yang dikelola keluarga" menyebabkan diskusi panas, dan ada ratapan di Weibo.

Netizen daratan mengatakan: "Anda juga harus mengambil pelajaran politik saat menonton TV?" "Saya hanya ingin bersenang-senang setelah bekerja, ayo pergi!" "Disarankan agar China membatalkan pasar hiburan."

Perbaikan yang parah kali ini mendorong industri radio dan televisi kembali ke masa sebelum reformasi dan keterbukaan.” Beberapa analis percaya bahwa kembalinya PKC ke era "Yiyantang" Mao adalah untuk memperkuat pencucian otak politik.

Sebelumnya, lingkaran seni pertunjukan daratan sering dibersihkan, dari Wu Yifan (吴亦凡), Zhao Wei (赵薇), dll. dilarang, hingga Zheng Shuang (郑爽) didenda 299 juta yuan (sekitar 668 Milyar) untuk "kontrak yin dan yang", Li Yundi (李云迪), yang dikenal sebagai "Pangeran Piano" , ditahan karena prostitusi, dan berturut-turut oleh musisi Tiongkok.

Penghapusan daftar asosiasi dan boikot oleh Asosiasi Seni Pertunjukan Tiongkok telah menyebabkan semua orang di lingkaran seni pertunjukan dalam bahaya.

Menurut sutradara terkenal He Jinde (何金德) baru-baru ini mengungkapkan di area pesan platform sosial: "Ibu Li Yundi (李云迪) mengatakan bahwa Li Yundi (李云迪) akan pergi dari sini (Tiongkok)." (*)

Terkait

lifestyle

Zhao Lusi dan Yang Yang Digosipkan Berkencan

  • Lupita
  • 13 Sep 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong