Lama Baca2 Menit

Tim Hoki Es Putra U20 China Juara Dunia

26 January 2023, 13:32 WIB

Tim Hoki Es Putra U20 China Juara Dunia-Image-1
Tim Hoki Es Putra U20 Tiongkok yang mengikuti kejuaraan Hoki di Reykjavik.

Beijing, Bolong.id - Final Kejuaraan Dunia Hoki Es Putra U20 (Under 20) 2023 di Reykjavik, Islandia, Minggu (22/1/2023) dimenangkan tim Tiongkok.

Dilansir dari 人民网 Selasa (24/1/2023), tim hoki es U20 putera Tiongkok memenangkan pertandingan, dan kembali ke Grup A divisi dua setelah 12 tahun.

Kompetisi Grup B Hoki Es Dunia Putra U20 tahun ini diadakan di Reykjavik, ibu kota Islandia, dari 16 hingga 22 Januari. 

Tim yang berpartisipasi adalah tim Islandia, Tiongkok, Belgia, Meksiko, Serbia, dan Tiongkok Taipei, 6 tim bersaing untuk promosi tempat. 

Ini adalah kedua kalinya tim hoki es putra Tiongkok berpartisipasi dalam kompetisi internasional setelah dua tahun pada 5 Januari dan pergi ke Latvia selama seminggu untuk pelatihan dan kompetisi adaptif. 

Pada tanggal 13 Januari, tim datang ke Reykjavik dan secara resmi memulai pertandingan setelah penyesuaian singkat.

Anggota tim Jin Jilang (金悰朗) menyatakan bahwa dia berharap dapat mempersembahkan kejuaraan ini sebagai hadiah Tahun Baru Imlek untuk Tiongkok.

Dia menambahkan bahwa timnya telah menerapkan pengaturan taktis staf pelatih dengan sangat baik dalam permainan. Semua orang saling menyemangati, berani berjuang keras, dan berprestasi hasil yang ideal. 

Dia berharap di masa depan, timnya dapat memenangkan lebih banyak penghargaan untuk Tiongkok di kancah internasional. (*)

<<