Baca dalam 3 menit

Guangdong Luncurkan 2 Resor Wisata

Waktu Publish : 03 Jun 2021, 14:20 WIB
Sumber : Net Ease
SHARE ARTIKEL

Zhaoqing - Image from Hongkong Tourism Board

Zhaoqing, Bolong - Departemen Pariwisata Guangdong, Tiongkok, mengumuman 7 destinasi wisata baru. Antara lain, Resor Danau Yanyang di Kota Zhaoqing dan Resor Kota Impian Abad Evergrande di Kota Zhaoqing.

Resor Wisata Danau Yanyang, Kota Zhaoqing

肇庆市砚阳湖旅游度假区 - Image from NetEase

Resor Wisata Danau Yanyang di Kota Zhaoqing menggunakan Danau Yanyang, Danau Changli dan sistem air lainnya sebagai penghubung, dan mengambil Jalan Dinghu tenggara, Jalan Raya Changli timur laut, dan Gunung Dinghu barat laut sebagai batas alam, membangun liburan seluas 11,94 kilometer persegi daerah.

Diantaranya, luas total sekitar 2,3 juta meter persegi, dan luas danau 1 juta meter persegi.

Resor Wisata Danau Yanyang di Kota Zhaoqing dihubungkan oleh Danau Yanyang, Danau Changli, dan sistem air lainnya. Foto oleh Zhang Shuisheng Liang Ziwe.

Ada lebih dari 70 jenis bibit di kawasan resor, sekaligus melewati 4,8 kilometer jalan hijau di sekitar danau, 5 tempat parkir, pintu air, 3 dermaga kapal pesiar, dan beberapa jembatan lanskap, menghubungkan cermin langit. Yanyang Feihong,

Pulau Mawar, orang tua-anak Taman, tiga paviliun Yanyang, kuntul terbang, dan pemandangan khas lainnya. Pusat Olahraga Distrik Baru, Taman Pantai Danau Changli, Hotel Bertema Bioskop Mobil Aimandi,

Pusat Bisnis Distrik Baru Zhaoqing, dan Rumah Sakit Zhaoqing yang Berafiliasi dengan Universitas Sun Yat-sen semuanya berada di area resor, memperkaya liburan, olahraga, budaya, pariwisata, konferensi, perawatan kesehatan dan bisnis Live dan fungsi lainnya.

Pusat Olahraga Distrik Baru, Taman Pantai Danau Changli, Hotel Bertema Bioskop Mobil Aimandi, Pusat Bisnis Distrik Baru Zhaoqing, dan Rumah Sakit Zhaoqing yang Berafiliasi dengan Universitas Sun Yat-Sen semuanya berada di area resor.

Resor Wisata Kota Impian Abad Evergrande(恒大世纪梦幻城), Kota Zhaoqing

恒大世纪梦幻城。 - Image from Netease

Evergrande Century Dream City adalah sebuah proyek wisata budaya berskala besar di Distrik Gaoyao dengan konsep intinya adalah menciptakan objek wisata di kawasan Pearl River Delta yang mengintegrasikan budaya rekreasi, liburan, hiburan dan tempat tinggal. Proyek ini mencakup area seluas sekitar 5.130 hektar.

Mengandalkan sumber daya air pegunungan alami di Gaoyao, direncanakan akan memiliki lapangan golf, hutan hijau, taman botani impian, grup hotel bergaya Seven Kingdoms, jalan bar bergaya Six Kingdoms, pusat olahraga seluruh departemen, Bioskop Evergrande, mainan anak-anak,

Budaya dan fasilitas rekreasi dan hiburan seperti R Us, Children's Water Park, Wedding Manor, Waterfront Commercial World, dll.

Fase pertama proyek bertema dengan empat bagian utama: tanaman ekologis, lanskap fantasi, petualangan eksotis, dan hiburan interaktif.

Total area yang direncanakan adalah sekitar 300 hektar, dan berkomitmen untuk membangun jenis rekreasi keluarga yang hijau dan ekologis di luar ruangan. pusat pendidikan dan rekreasi, serta pariwisata dan rekreasi.

Resor, untuk menciptakan tujuan "liburan ringan" satu atap untuk keluarga perkotaan dan selebriti Internet.(*)

Banner Kanan
Logo follow bolong