Baca dalam 3 menit

Resor Ski di Xinjiang Meluncurkan Pariwisata Musim Dingin

Waktu Publish : 26 Nov 2020, 08:10 WIB
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi - Image from CGTN

Urumqi, Bolong.id - Musim pariwisata musim dingin tahun ini telah dimulai di Resor Ski Gunung Jiangjun di Altay, Daerah Otonomi Xinjiang Uighur, Tiongkok Barat Laut, menarik banyak pengunjung dari seluruh negeri. Hujan salju baru-baru ini di Tiongkok Utara juga membangkitkan antusiasme di antara pemain ski.

"Kami sedang menunggu resor ski dibuka sebelum turun salju," kata Wang Qin, seorang warga dari ibu kota wilayah itu, Urumqi.

Serangkaian proyek hiburan, layanan makan, dan wisma ditingkatkan sebelum pembukaan musim untuk memberikan pengalaman wisata yang lebih baik kepada para penggemar ski. Sejauh ini, total 41 jalur ski telah dibangun di lokasi tersebut.

"Kami memperkirakan jumlah turis harian akhir pekan ini bisa mencapai 40.000. Oleh karena itu, tindakan pencegahan dan pengendalian epidemi kami juga telah diperkuat," kata Fu Lina, kepala biro pariwisata setempat.

Menanggapi pandemi COVID-19, rute berbentuk cincin yang dirancang khusus telah dipasang untuk wisatawan di area yang indah, sebagaimana dilansir dari CGTN. (*)

Terkait

culture

Penerbangan Wisata Pertama Pasca Pandemi COVID-19 Mendarat d...

  • Isna Fauziah
  • 14 Sep 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong