Baca dalam 3 menit

Berbagai Merek Global Pakai Warna Hijau di Pameran CIIE

Waktu Publish : 09 Nov 2021, 10:41 WIB
Sumber : Sixth Tone
SHARE ARTIKEL

Burberry di CIIE Ke-4 - Image from Hypebeast

Shanghai, Bolong.id – Peserta pameran China International Import Expo (CIIE) ke-4 yang sedang berlangsung, fokus pada keberlanjutan, menampilkan teknologi dan produk dengan tema hijau.

Dilansir dari Sixth Tone pada Senin (8/11/2021), keberlanjutan (sustainable) telah menjadi topik hangat di Tiongkok sejak Beijing berjanji untuk mencapai puncak emisi karbon sebelum 2030, dan netralitas karbon pada 2060.

Perusahaan Amerika Serikat, General Electric (GE), yang telah berpartisipasi dalam CIIE sejak peluncurannya pada 2018, menunjukkan pembangkit listrik berbahan bakar gas, tenaga angin lepas pantai, tenaga air, dan solusi jaringan, mempromosikan sistem tenaga khusus. Itu dijanjikan perusahaan dapat membantu kota mencapai keseimbangan antara pembangunan ekonomi dan dekarbonisasi.

Merek mewah Inggris, Burberry, menghadiri CIIE untuk pertama kalinya dengan pameran bertema di sekitar alam bebas dan alam.

Pameran ini memiliki ruang multimedia imersif di mana pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar lanskap alam virtual. Sebagian dari koleksi merek yang ditampilkan di CIIE juga terbuat dari kain nilon daur ulang.

Perusahaan baru-baru ini berjanji untuk mengurangi emisi di seluruh rantai pasokannya sebesar 46% pada tahun 2030, dan mengumumkan “strategi keanekaragaman hayati” pada hari Sabtu.

Theland, salah satu peternakan label swasta terbesar di Selandia Baru, memperkenalkan “susu rendah karbon, ekologis, dan dapat dilacak,” yang diproduksi oleh apa yang diklaimnya sebagai rantai pasokan rendah karbon transparan pertama di industri susu.

Pada hari Minggu (7/11/2021), botol susu pertama tiba di pameran lengkap dengan kode yang dapat dipindai yang memungkinkan pelanggan untuk melihat catatan jejak karbon susu dari saat meninggalkan sapi hingga saat dijual.

“Kami tidak hanya berharap untuk berbagi susu pakan rumput kualitas tertinggi di dunia dengan konsumen Tiongkok, tetapi juga menanamkan konsep perlindungan lingkungan rendah karbon dan ekonomi sirkular di benak konsumen,” kata Sheng Wenhao, CEO Theland Asia Pacific Region.

Terkait

news

CIIE ke-4 di Shanghai Ditutup, Omset Rp999 Triliun

  • Djono W. Oesman
  • 11 Nov 2021

news

Perusahaan dari Jinan Dominasi Peserta CIIE Ke-4 Shanghai

  • Djono W. Oesman
  • 06 Nov 2021

news

CIIE Sebagai Pameran Impor Pembawa Kemakmuran Global

  • Lupita
  • 06 Nov 2021

business

Kutipan Pidato XI Jinping Mengenai Globalisasi Ekonomi pada ...

  • Visco Joostensz
  • 05 Nov 2021

news

Lebih dari Separo Area Pameran CIIE Telah Dipesan

  • Alifa Asnia
  • 01 Feb 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong