Baca dalam 5 menit

Lomba Perahu Belt and Road Internasional Berakhir

Waktu Publish : 08 Nov 2021, 14:32 WIB
SHARE ARTIKEL

Lomba kelompok sosial "Belt and Road" Internasional Regatta (Stasiun Beihai China) tahun 2021 berakhir - Image from img3.chinadaily.com.cn

Beihai, Bolong.id - Lomba perahu dalam rangka Belt and Road, berakhir Sabtu (6/11/2021) di depan Hotel Beihai, Beijing. Tim Triathlon Beihai dari Asosiasi Triathlon Beihai memenangkan kejuaraan .

Tim Berlayar Asosiasi Sepak Bola Laut Utara dan Tim Penyelamat Kebakaran Laut Utara masing-masing meraih runner-up dan runner-up ketiga.

Dilansir dari cn.chinadaily.com Pada Minggu ( 07/11/2021) Pada tanggal 8, 19 tim layar terkuat di China juga akan bersaing untuk grup profesional tingkat J80 dan memperebutkan trofi kejuaraan tahunan Regatta Internasional "Belt and Road" 2021.

Regatta grup sosial tahun ini adalah grup pertama yang didirikan sejak lomba layar internasional "Belt and Road". Dalam tiga tahun terakhir sejak kompetisi diselesaikan di Beihai, melalui kompetisi tingkat tinggi dan kegiatan pengalaman terkait, berlayar secara bertahap memperoleh fondasi massa tertentu di Beihai, Guangxi.

Panitia penyelenggara berharap untuk lebih mempromosikan dan mempopulerkan berlayar melalui acara-acara kelompok sosial. Melalui jalur pengembangan inovatif yang didorong oleh kompetisi, dukungan kelompok, dan integrasi olahraga dan pariwisata, model "Olahraga+" dapat memberdayakan merek kompetisi kelautan Beihai dengan lebih baik.

Dibandingkan dengan kompetisi kelompok profesional, kelompok sosial relatif sederhana dalam mengatur jalannya kompetisi, tetapi para pemainnya tetap all out.

Bagi para pemain di kelompok sosial ini, hasilnya bukan yang pertama, dan pengalaman berlayar yang mendalam mungkin merupakan keuntungan terbesar mereka.

Pada akhirnya, Tim Berlayar Ironman Beihai memimpin untuk melintasi garis finis dengan kerja sama yang lebih diam-diam dan menjadi tim juara kompetisi berlayar kelompok sosial dari Regatta Internasional “Belt and Road” 2021 (Stasiun Beihai, Cina).

Tim juara kategori sosial: Beihai Triathlon Sailing Team - Image from img3.chinadaily.com.cn

Kapten Tangula menyatakan bahwa Tim Berlayar Triathlon Laut Utara dibentuk pada akhir September tahun ini. Sebelumnya, Beihai menyelenggarakan Turnamen Undangan Berlayar "Silk Road Ancient Port Cup" Beihai, yang juga mengundang atlet berlayar non-profesional untuk berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Kami mendaftar untuk kompetisi, dan selama masa persiapan, pelatih berlayar profesional memimpin tim untuk belajar bagaimana mengendalikan kapal layar.

Ia juga mengatakan jika semua orang mendapat banyak manfaat dalam kegiatan ini, “Anggota tim kami semua penggemar olahraga, tetapi triathlon adalah olahraga individu, dan berlayar adalah olahraga kerja tim. Setiap orang menjalankan tugasnya masing-masing.

Kita harus bekerja sama dan bekerja sama satu sama lain dalam kompetisi. Kita tidak boleh saling menyalahkan saat bertemu. Apalagi kita perlu bekerja sama untuk memecahkan kesulitan. Ini sangat berbeda dari olahraga biasa kita, dan mereka juga meningkatkan interaksi dan komunikasi dalam olahraga."

Setelah memenangkan kejuaraan, Tangula mengatakan bahwa anggota tim lebih tertarik dalam berlayar dan berharap Dapat terus berlatih dengan syarat. “Berlayar di Laut Utara tidak cukup populer sekarang. Bahkan, berlayar sangat cocok untuk umum untuk berpartisipasi. Kami juga memiliki ide untuk berlatih dengan hati-hati dan berusaha untuk berpartisipasi dalam kelompok profesional Regatta Internasional 'Belt and Road' tahun depan."


Regatta Internasional "Sabuk dan Jalan" 2021 (Stasiun Beihai China) disponsori bersama oleh Asosiasi Berlayar dan Selancar Angin China, Biro Olahraga Daerah Otonomi Guangxi Zhuang dan Pemerintah Rakyat Kota Beihai.

Tema acara tahun ini adalah "mempromosikan pengembangan Belt and Road Initiative, meneruskan semangat Jalur Sutra, dan membangun kota olahraga yang kuat dengan karakteristik" sebagai tema untuk memperluas platform kerja sama luar negeri.

Dengan mengadakan acara, kami akan mempercepat pengembangan olahraga air Guangxi dan industrinya, menjadikan Guangxi sebagai kawasan penting dalam jalur pelayaran internasional, dan terus aktif melayani pembangunan "Sabuk dan Jalan" dengan olahraga sebagai platform. (*)

Terkait

business

Lembaga Think Tank, Salah Membaca Data BRI dan Bantuan China

  • Lupita
  • 30 Nov 2021

business

China Terus Kembangkan Kerja Sama Antar Negara-negara Belt a...

  • Visco Joostensz
  • 22 Oct 2021

news

Hebei Gelar Festival Seni dan Budaya Rakyat Internasional Te...

  • Visco Joostensz
  • 18 Sep 2021

news

Expo Online China dan Negara Arab Ke-5 Dimulai

  • Esy Gracia
  • 12 Aug 2021

news

Pidato Xi Jinping di Belt and Road, Begini...

  • Djono W. Oesman
  • 24 Jun 2021

culture

China Rilis Versi Analects of Confucius untuk Negara-Negara ...

  • Lupita
  • 17 May 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong