Baca dalam 4 menit

Musisi China Asal Inggris Ceritakan Hidupnya

Waktu Publish : 23 Nov 2021, 12:38 WIB
SHARE ARTIKEL

Musisi Inggris berintegrasi ke dalam kehidupan Tiongkok dan mencapai karier musik - Image from google.com

Tiongkok, Bolong.id - Musisi Tiongkok asal Inggris, Adam, mengatakan, senang tinggal di Tiongkok.

Dilansir dari chinanews.com pada (23/11/2021), Adam sudah sepuluh tahun tinggal di Tiongkok, Dia sudah berintegrasi dengan budaya Tiongkok.

Adam datang ke China dari Inggris untuk memulai "Tiongkok Exploring Journey" dan "musik impian" sendiri di sini.

"Saya memilih untuk tinggal di Xi'an karena saya mungkin memiliki takdir dengan itu." Adam mengatakan bahwa dia menyukai warisan sejarah dan budaya yang kaya, iklim, dan kecepatan hidup Xi'an.

Di Xi'an, Adam dihadapkan pada kekayaan elemen musik, bertemu dengan "mitra musik" yang seperti dia, dan memiliki band sendiri. Anggota band semuanya orang Tiongkok kecuali dia, dan salah satunya adalah pemain erhu di rombongan.

“Erhu adalah alat musik tradisional Tiongkok, yang berbeda dengan musik yang saya pelajari. Kami telah bekerja bersama selama tujuh atau delapan tahun. Selama periode ini, kami sering berdiskusi tentang musik dan kami juga tumbuh dengan belajar satu sama lain." kata Adam kepada wartawan. Kolaborasi ini memberinya pemahaman yang lebih baik tentang musik Tiongkok dan ekspresinya.

"Di Xi'an, saya belajar cara memainkan sheng, dan juga tampil dengan seniman drum di Xi'an. Saya juga belajar Qinqiang dan tampil di atas panggung. Saya suka ini sampai sekarang." Adam mengatakan itu selain membuatnya lebih memahami Tradisi Tionghoa Selain budaya, ia juga belajar lebih banyak cara ekspresi musik.

“Di Tiongkok selama bertahun-tahun, saya telah bersentuhan dengan banyak budaya Tiongkok, musik Tiongkok, dan musisi Tiongkok, yang juga memperkaya pemahaman saya tentang musik.” Selain pertunjukan musik, Adam juga membuka studio musik untuk membantu anak-anak. yang datang ke sini Berhubungan dengan musik, belajar musik dan rasakan pesona musik dalam suasana yang menyenangkan.

"Menampilkan dan mengajar musik anak-anak adalah hal yang sangat ingin saya lakukan, dan keduanya saling melengkapi." Adam mengatakan bahwa dia suka pertukaran musik tatap muka, dan inspirasi musik baru dan minat dalam musik akan dirilis selama proses kinerja dan pengajaran.

Di Xi'an, Adam tidak hanya membuat karir musiknya sendiri, tetapi juga bertemu dengan istri Tiongkoknya, mereka juga memiliki seorang putra yang cantik. "Saya sangat menyukai suasana keluarga orang Tionghoa. Setelah menikah, saya merasa lebih mengenal orang Tionghoa, saya lebih bisa menyatu dengan kehidupan Tionghoa, dan saya lebih menyukai budaya Tionghoa."

“Keluarga dan bisnis saya ada di China, dan “perjalanan impian” saya akan berlanjut.” Adam mengatakan bahwa di masa depan, dia akan menghabiskan lebih banyak energi untuk menciptakan karya orisinal, membuat musik yang dia sukai, dan dia akan penuh dengan masa depan kepercayaan diri. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong