Baca dalam 2 menit

Polisi Hunan Ungkap Kecurangan Tes Perguruan Tinggi

Waktu Publish : 10 Nov 2021, 11:40 WIB
SHARE ARTIKEL

Polisi Hunan Membubarkan Geng Kecurangan pada Ujian Belajar Mandiri Perguruan Tinggi Nasional - Image from images.app.goo.gl

Hunan, Bolong.id - Dilansir dari chinadaily.com pada (09/11/2021), polisi di Provinsi Hunan, Tiongkok, mengungkap kecurangan di ujian pendidikan tinggi. Empat pelaku pimpinan Xiong (熊) diringkus. Termasuk barang bukti 1 juta yuan (sekitar 2,2 miliar rupiah).

Pada paruh kedua tahun 2021, pada hari ketika Ujian Belajar Mandiri Pendidikan Tinggi Nasional dibuka, polisi menerima laporan bahwa seseorang menyontek dalam ujian.

Setelah penyelidikan, polisi dengan cepat menargetkan geng yang dipimpin oleh Xiong (熊). Polisi langsung menangkap komplotan tersebut. Pemeriksaan belum berakhir. Keempat tersangka ditangkap dan 8 alat elektronik disita.

Setelah diinterogasi, Xiong (熊) adalah bos dari sebuah organisasi pelatihan. Untuk keuntungan pribadi, ia menggunakan kedok pelatihan siswa untuk merekrut sejumlah besar siswa dengan menjanjikan bahwa siswa "dikemas" dan "membantu" siswa untuk lulus ujian.

Menurut statistik awal dari organ keamanan publik, jumlah yang terlibat dalam kasus ini berjumlah lebih dari 1 juta yuan (sekitar 2,2 Milyar rupiah)

Saat ini, Xiong (熊) dan empat orang lainnya telah diambil tindakan kriminal oleh badan keamanan publik sesuai dengan hukum, dan kasus ini sedang diselidiki lebih lanjut. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong