Baca dalam 3 menit

Ramalan Cuaca Buruk di China Utara

Waktu Publish : 16 Nov 2021, 11:23 WIB
SHARE ARTIKEL

Perkembangan kabut di daerah Huanghuai di Tiongkok Utara - Image from app.goo.gl

Huanghuai, Bolong.id - Dilansir dari chinanews.com pada (16/11/2021), Selasa sampai Kamis (18/11/2021), wilayah Huanghuai, Tiongkok, akan dilanda cuaca buruk.

Selain itu, pada pagi hari dari tanggal 16 hingga 18 November 2021, cuaca berkabut tebal terjadi di beberapa bagian Tiongkok Utara bagian tengah dan selatan, Huanghuai, Jianghuai timur, Cekungan Sichuan dan tempat-tempat lainnya. 18 berada di Beijing, Tianjin, dan Hebei tengah dan selatan. , Shandong Barat, Jiangsu utara, Cekungan Sichuan dan tempat-tempat lain memiliki kabut tebal yang kuat dengan jarak pandang kurang dari 200 meter.

Dari tanggal 16 hingga 17, terjadi hujan di Yunnan, Guizhou, Guangxi barat laut, Hunan, dan Jiangxi, di antaranya hujan sedang hingga lebat di sebagian Yunnan selatan dan tengah, Guizhou tengah dan selatan, Hunan selatan, dan barat daya. Jiangxi. Sebagian besar wilayah negara ini sebagian besar cerah hingga berawan.

Dari pukul 08:00 pada tanggal 16 November hingga pukul 08:00 pada tanggal 17, ada salju ringan hingga sedang di beberapa bagian Xinjiang utara, Xinjiang utara, dan dataran tinggi Sichuan utara, dan salju tebal (5-8 mm) terlokalisir.

Hujan ringan hingga sedang terjadi di tenggara Tiongkok Barat Laut, barat Jianghan, sebagian besar selatan Sungai Yangtze, timur dan selatan Tiongkok Barat Daya, dan utara Tiongkok Selatan, di antaranya Hunan selatan, Guizhou tenggara , Yunnan timur laut dan selatan, Guangxi timur laut, dll. Hujan deras lokal (25-40 mm). Ada 6 sampai 7 angin di bagian utara Tibet.

Dari pukul 08:00 pada tanggal 17 November hingga pukul 08:00 pada tanggal 18 November, terjadi hujan salju ringan hingga sedang di beberapa bagian timur laut Mongolia Dalam, Heilongjiang utara, dan Xinjiang utara.

Di antaranya, terjadi hujan salju lebat hingga lebat di Heilongjiang utara dan Xinjiang utara (10 ~15mm). Hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar selatan Sungai Yangtze, bagian selatan Tiongkok Barat Daya, sebagian besar Tiongkok Selatan, dan sebagian besar Pulau Taiwan.

Dari pukul 08:00 pada tanggal 18 November hingga pukul 08:00 pada tanggal 19, ada salju ringan hingga sedang di beberapa bagian timur laut Mongolia Dalam, Heilongjiang utara, dan Xinjiang utara, dan salju lebat (5-6 mm) secara lokal. Hujan ringan terjadi di beberapa bagian Zhejiang tengah, Fujian tenggara, Guizhou barat laut, Yunnan tengah dan selatan, Guangdong tenggara, dan sebagian besar Pulau Taiwan. Ada 4 sampai 6 angin di bagian barat Mongolia Dalam, Heilongjiang barat dan tempat-tempat lain. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong