Baca dalam 2 menit

Tim Kreatif Asian Games Hangzhou Dibentuk di Beijing

Waktu Publish : 23 Nov 2021, 10:02 WIB
Sumber : www.news.cn
SHARE ARTIKEL

Tim kreatif utama upacara pembukaan Asian Games Hangzhou diresmikan di Beijing - Image from app.goo.gl

Beijing, Bolong.id - Dilansir dari www.news.cn, tim upacara dan tim kreatif Asian Games Hangzhou sudah dibentuk di Beijing.

Tim kreatif dipimpin direktur utama Lu Chuan, kepala produser Sha Xiaolan, direktur musik Tan Dun, wakil kepala direktur Cui Wei, produser Wu Yan.

"Saya sangat senang, bangga, dan sedikit takut mengetahui bahwa saya telah menjadi direktur umum upacara pembukaan Asian Games Hangzhou," kata Lu Chuan kepada wartawan.

Dia mengatakan, akan menerapkan banyak imajinasinya selama proses pembuatan film pada upacara pembukaan Asian Games Hangzhou dan memberinya ide baru.

Misalnya, produser utama Sha Xiaolan berpartisipasi dalam pembuatan banyak pertunjukan teater tingkat negara bagian seperti Olimpiade Beijing, KTT G20 Hangzhou, KTT Qingdao SCO, Konferensi Dialog Peradaban Asia, dan "Perjalanan Hebat" gala; direktur musik Tan Dun menggunakan opera "Ma Ke Polo" memenangkan Grammy Award untuk Komposisi; Direktur Produksi Scott Givens berpartisipasi dalam produksi lebih dari 400 acara berskala besar internasional, termasuk upacara pembukaan dan penutupan 15 besar acara olah raga.

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong