Lama Baca 3 Menit

Militer China Berduka atas Meninggalnya Jiang Zemin

05 December 2022, 14:06 WIB

Militer China Berduka atas Meninggalnya Jiang Zemin-Image-1
People's Liberation Army (PLA) - Dimsum Daily

Beijing, Bolong.ID -Personil  People's Liberation Army (PLA) Tiongkok selama berhari-hari berkabung untuk Kamerad Jiang Zemin. Mereka mengenang prestasinya yang luar biasa.

Dilansir dari Xinhuanet (03/12/2022) Jiang mengedepankan serangkaian penilaian baru dan langkah-langkah baru dalam memajukan modernisasi pertahanan nasional dan angkatan bersenjata, memperkaya dan mengembangkan pemikiran militer Mao Zedong dan pemikiran Deng Xiaoping tentang kerja militer dalam periode sejarah baru, membangun pemikiran Jiang Zemin tentang penguatan pertahanan negara dan angkatan bersenjata, dan memimpin modernisasi pertahanan negara dan angkatan bersenjata dalam mencetak prestasi besar.

Anggota layanan percaya prestasi Jiang selama menjabat sebagai ketua Komisi Militer Pusat sangat penting dalam membimbing kemajuan modernisasi pertahanan nasional dan angkatan bersenjata dalam jangka panjang.

Mereka ingat bahwa Jiang, dengan pemahaman mendalam tentang perubahan besar dalam situasi domestik dan internasional dan tren perkembangan transformasi militer baru dunia, telah menekankan bahwa sangat penting untuk berpegang pada prinsip koordinasi pengembangan pertahanan nasional dan ekonomi, dan bekerja untuk menjadikan angkatan bersenjata rakyat lebih revolusioner, modern, dan standar.

Dia menggarisbawahi secara komprehensif mempromosikan pengembangan angkatan bersenjata rakyat dengan mengikuti persyaratan keseluruhan untuk membangun angkatan bersenjata yang kompeten secara politik dan militer dengan perilaku yang baik, disiplin yang ketat, dan dukungan logistik yang kuat, dan berfokus pada masalah sejarah untuk memastikan bahwa angkatan bersenjata dapat berperang. untuk menang sementara tidak pernah merendahkan karakter.

Beliau menekankan dengan teguh menjunjung tinggi kepemimpinan mutlak Partai Komunis Tiongkok (CPC) atas angkatan bersenjata rakyat, selalu menempatkan integritas ideologis dan politik sebagai prioritas di antara semua upaya perbaikan, dan menjaga sifat dan karakter militer sebagai angkatan bersenjata rakyat.

Perwira dan tentara juga ingat bahwa Jiang telah menggarisbawahi perlunya menerapkan strategi militer pertahanan aktif dan memajukan transformasi militer dengan karakteristik Tiongkok. 

Dia menekankan dengan tegas mengikuti pendekatan khas Tiongkok yang memiliki pasukan lebih sedikit tetapi lebih baik dan mencapai pengembangan lompatan dalam modernisasi angkatan bersenjata, dengan tujuan mengembangkan angkatan bersenjata yang terinformasi dan memenangkan peperangan yang terinformasi.

Perwira dan tentara mengatakan di bawah kepemimpinan kuat Komite Pusat CPC dengan Kamerad Xi Jinping sebagai intinya, mereka bertekad untuk mencapai tujuan peringatan seratus tahun PLA pada tahun 2027, memberikan dukungan strategis untuk peremajaan bangsa Tiongkok.(*)

Informasi Seputar Tiongkok