Baca dalam 3 menit

Pameran Pariwisata Global Guangxi 2021 Sukses Pecahkan Rekor

Waktu Publish : 07 Jun 2021, 12:31 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Pameran Pariwisata Global Guangxi 2021 Dibuka - Image from Huanqiunet

Guangxi, Bolong.id – Pada tanggal 29 Mei lalu, "Red Hot Land Magnificent Guangxi 2021" yang diadakan Guangxi Global Tourism Fair dimulai di alun-alun pusat Guilin.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Jumat (04/06/21), Guangxi adalah salah satu tempat kelahiran penting dan tempat bersejarah bagi Partai Komunis Tiongkok. Disana merupakan tempat terjadinya Pemberontakan Baise, Pemberontakan Longzhou, dan Pertempuran Xiangjiang. Tak heran, Guangxi pun meluncurkan 10 wisata studi merah atau wisata studi yang terkait dengan sejarah partai.

Termasuk dalam wisata itu, ada lima area pameran didirikan di Grand Bazaar untuk sepenuhnya menampilkan keindahan wisata budaya merah Guangxi. Area pameran "Mengejar Jejak Merah" juga tidak hanya berfokus pada rute studi perjalanan merah namun juga 6 area demonstrasi pariwisata nasional sepert Yangshuo, Jinxiu, Xing'an, Rongshui, Dongxing, dan Guangxi Tourism Development Group.

Secara menyeluruh, area pameran khusus hasil kolaborasi 14 kota dan asosiasi terkait di kawasan ini menunjukkan sejarah perkembangan industri pariwisata global dan produk pariwisata merah kepada para pengunjung offline dan online. Tak hanya itu, terdapat 184 stan pameran "Catch the Prosperous Cultural Tourism Street Fair" yang menyatukan berbagai produk pariwisata hasil kerja sama Asosiasi Industri Terkait Pariwisata Budaya Guangxi, pameran pemandangan Guangxi, melihat perbatasan Tiongkok dan Vietnam, Jalur Sutra Lingnan, koridor wisata pedesaan, berlibur ke pantai, melihat pegunungan dan laut Bagui lewat teknologi VR dan hiburan lainnya.

Pengunjung pun bisa memanjakan lidah di area pameran "Pinba Guixiang Red Food" yang menyatukan hidangan dengan karakteristik 14 kota tingkat prefektur di Guangxi. Selain produk makanan khas, disana pengunjung juga dapat melihat proses produksi lokal, mencicipi hidangan khas era pendirian partai, dan melihat kompetisi memasak bertemakan partai.

Dengan dibukanya tempat-tempat wisata baru di Guangxi yang dilengkapi rute, hotel, dan aktivitas budaya baru yang juga dapat dibeli dengan harga diskon dengan tiket "tur sekali klik Guangxi" ini, Guangxi Global Tourism Bazaar pun berhasil mencetak rekor tertinggi dalam jumlah peserta dan pengunjung pameran. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Shanghai Disneyland Rayakan HUT ke–5

  • Djono W. Oesman
  • 18 Jun 2021

news

AS Harus Jadi Target Selanjutnya Penyelidikan Virus Baru Cor...

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Teori Kebocoran Laboratorium Wuhan Tidak Berdasar

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Pembangunan Jembatan Terpanjang China-Laos Sudah Selesai

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

news

Panda Raksasa Tuantuan Debut di Bandara Tianfu, China

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

business

Rupiah Melemah, Yuan Ditutup Menguat pada Hari Kamis

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong