Baca dalam 2 menit

China Three Gorges Corporation Pindahkan Kantor Pusat dari Ibukota ke Wuhan

Waktu Publish : 29 Sep 2021, 11:44 WIB
SHARE ARTIKEL

Logo China Three Gorges Corporation - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Wuhan, Bolong.id - Perusahaan milik negara Tiongkok, China Three Gorges Corporation (CTG) per Minggu (26/09/21) memindahkan kantor pusatnya dari Ibukota Tiongkok di Beijing ke Wuhan, ibu kota Provinsi Hubei, Tiongkok Tengah.

Dilansir dari 财经达人小妹 pada Senin (27/09/2021), langkah ini diharapkan dapat mempercepat strategi nasional Sabuk Ekonomi Sungai Yangtze dan pemulihan ekonomi pasca-pandemi di Hubei, khususnya di Wuhan.

Pada upacara yang diadakan di Wuhan pada hari Minggu, perusahaan juga menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan pemerintah Hubei, Wuhan, serta Kota Yichang, tempat Bendungan Tiga Ngarai berada, untuk 154 proyek besar dengan nilai total 364,5 miliar yuan (sekitar 86,7 triliun rupiah).

Didirikan pada tahun 1993, CTG sebelumnya dikenal sebagai China Three Gorges Project Corporation yang membangun proyek BendunganThree Gorges. Perusahaan ini telah menjadi perusahaan pengembang dan pengoperasi teknologi air terbesar di dunia dan merupakan grup perusahaan energi bersih terbesar di Tiongkok.

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong