Baca dalam 2 menit

China Mobile Punya Lebih Dari 560.000 BTS 5G, Terbesar di Dunia

Waktu Publish : 02 Nov 2021, 13:29 WIB
Sumber : 新京报
SHARE ARTIKEL

BTS China Mobile - Image from IC Photo

Bolong.id - Pada tanggal 2 November 2021, pada Konferensi Mitra Global China Mobile 2021 yang diadakan di Guangzhou, Dong Xin, manajer umum China Mobile, menunjukkan dalam pidatonya bahwa hingga saat ini, China Mobile memiliki lebih dari 560.000 BTS (Base Transceiver Station) 5G.

Dikatakan bahwa itu adalah yang terbesar di dunia. Selain itu, China Mobile telah mengembangkan 360 juta pelanggan paket 5G, 250 juta pelanggan akhir, dan lebih dari 5.000 perumahan komersial telah diterapkan di industri 5G.

Dong Xin juga mengungkapkan bahwa cakupan fiber gigabit China Mobile telah melampaui 100 juta rumah tangga, lebih dari 1,08 juta rak pusat data, dan kemampuan konvergensi stasiun menengah pintar telah melampaui 230 item. Ia telah meluncurkan 220 produk cloud seluler, dan produk seri Migu memiliki lebih dari 870 juta pengguna.

Dilansir dari 新京报 pada Selasa (2/11/2021), Dong Xin mengatakan bahwa China Mobile berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak di industri untuk membangun dan mengembangkan 5G serta mempercepat efisiensi.

Penting untuk memastikan bahwa jaringan sepenuhnya memimpin, tetapi juga untuk memastikan bahwa bisnis dan produk sepenuhnya memimpin, membangun jaringan daya komputasi yang baik, dan fokus pada penguatan jaringan untuk mengembangkan komputasi.

Selain itu juga perlu untuk memperkuat penelitian dasar dan penelitian dasar terapan, dengan sasaran 6G, komunikasi kuantum, jaringan generasi berikutnya, untuk mencapai lebih banyak terobosan. (*)


Informasi Seputar Tiongkok


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong