Lama Baca 2 Menit

Fasilitas Asian Games Ditinjau Lagi

12 March 2022, 13:30 WIB

Fasilitas Asian Games Ditinjau Lagi-Image-1

10 Maret, Komite Penyelenggara Asia Hangzhou umumkan akan inspeksi besar - Image from berbagai sumber. Segala keluhan terkait hak cipta silahkan hubungi kami

Hangzhou, Bolong.id – Maret hingga Juni 2022, venue kompetisi Asian Games ke-19 Hangzhou (10-2 September 2022) akan dipakai untuk puluhan kompetisi internasional atau nasional. Itu sekaligus operasi percobaan venue.

Dilansir dari 浙江日报 (11/3/2022) 10 Maret kemarin, Komite Penyelenggara Asian Games Hangzhou meluncurkan inspeksi besar terhadap delapan sistem utama untuk pengoperasian dan pemeliharaan tempat dan fasilitas Asian Games Hangzhou serta Asian Paralympic Games. 

Inspeksi ini adalah pemeriksaan fisik secara besar dari tempat yang telah selesai. Ini akan menjadi tolok ukur Olimpiade Musim Dingin Beijing.

Lebih lanjut membangun dan meningkatkan sistem operasi dan pemeliharaan fasilitas venue Asian yang kurang baik, meningkatkan kemampuan komprehensif layanan operasi dan pemeliharaan fasilitas, serta sebagai mempromosikan fasilitas venue kompetisi dengan kondisi terbaik.

Delapan proyek khusus itu adalah struktur bangunan tempat kompetisi, tenaga listrik, proteksi kebakaran, peralatan khusus, pasokan air dan drainase, cctv, teknologi olahraga, ventilasi dan pendingin udara.

Dilaporkan bahwa inspeksi akan dilakukan dari akhir Maret hingga pertengahan April. Panitia Penyelenggara Asia Hangzhou akan bekerja sama dengan delapan departemen, termasuk manajemen terkait di bidang profesional yang menjadi tanggung jawabnya.

Pada langkah selanjutnya, Komite Penyelenggara Asia Hangzhou akan secara komprehensif meluncurkan pembersihan loop tertutup, penerimaan khusus kompetisi dan media, serah terima operasi konstruksi, inspeksi dll. (*)

BACA JUGA