Baca dalam 3 menit

Perusahaan China Luncurkan Produk Inovasi di CES Online

SHARE ARTIKEL



CES - Image from ft.com

Beijing, Bolong.id - Perusahaan Tiongkok telah meluncurkan serangkaian produk teknologi baru pada Consumer Electronics Show (CES) 2021 yang sedang berlangsung, yang diadakan secara online dari Senin (11/1) hingga Kamis (14/1).

CES 2021 yang diselenggarakan secara online menampilkan lebih dari 1.900 peserta pameran, dengan 210 perusahaan yang berbasis di Tiongkok, termasuk 13 perusahaan rintisan, kata presiden dan CEO Asosiasi Teknologi Konsumen (CTA), Gary Shapiro, penyelenggara CES, kepada Xinhua.

Perusahaan Tiongkok , termasuk Lenovo, TCL, Hisense, Skyworth dan VVFly Electronics, berpartisipasi dalam pameran tahun ini untuk membangun merek mereka dan menjalin kemitraan global. Dilansir dari China.org pada Kamis (14/1/2021).

Lenovo meluncurkan portofolio baru pada perangkat yang terhubung, perangkat lunak, dan solusi yang terhubung di seluruh konektivitas, mobilitas, hiburan, game, Augmented Reality (AR), kerja jarak jauh, Artificial Intelligence (AI), dan lainnya.

Lenovo - Image from china.cn

Di antara produk-produk inovatif, kacamata pintar ThinkReality A3 yang baru menampilkan tampilan virtual yang disesuaikan, alur kerja bantuan AR, dan visualisasi 3D, menawarkan solusi digital yang komprehensif untuk para profesional dan pekerja industri.

Produsen TV terkemuka Tiongkok TCL memperkenalkan TV TCL Mini LED, QLED dan 4K HDR terbaru, produk layar yang dapat digulung, audio berkinerja tinggi, perangkat seluler baru, dan peralatan rumah pintar di bawah Artificial Intelligence dan Internet of Things (IoT) yang berwawasan ke depan dalam strategi.

ZOSI Technology, pabrikan yang berkantor pusat di Kota Zhuhai, Tiongkok Selatan, yang berfokus pada teknologi pengawasan video, meluncurkan sistem kamera keamanan NVR nirkabel C302 terbaru, yang dilengkapi lampu sorot yang diaktifkan dengan gerakan dan alarm sirene serta penglihatan malam penuh warna.

TV TCL Mini LED china - Image from mos.cms

Sistem baru, ideal untuk pengawasan pencegahan aktif di luar ruangan, memungkinkan pengguna untuk mencegah penyusup dengan lampu sorot dan sirene dengan mengatur peringatan sirene yang dipicu oleh gerakan manusia atau dikontrol secara manual dari aplikasi.

Thundercomm, penyedia produk dan solusi IoT terkemuka dunia, memperkenalkan produk komputasi edge inovatif EB5, kotak komputasi edge pertama yang dapat mendukung sistem operasi Linux dan Android serta koneksi 5G.

Beijing Dison Digital Entertainment Co., Ltd. yang berfokus pada produksi animasi, meluncurkan stimulator ski Virtual Reality (VR) baru di acara itu, sebuah sistem pengalaman yang meningkatkan pemahaman orang-orang tentang ski dan meneruskan integrasi pendidikan dan pengalaman ski VR.

VR - Image from Channel Post Mea

Tiongkok tetap menjadi pasar internasional teratas di CES, kata Shapiro kepada Xinhua.

Inovasi telah mendorong pasar teknologi Tiongkok, menempatkan Tiongkok di panggung dunia terutama dalam hal kemajuan dalam teknologi kendaraan, 5G, robotika, dan kesehatan digital, katanya.

CES 2021, pameran teknologi utama dunia, dimulai secara online pada hari Senin (11/1), pameran serba digital pertama dalam sejarah lebih dari 50 tahun terakhir. (*)



Terkait

berita

137 Perusahaan Tiongkok Terancam Didepak AS dari Wall Street...

  • Bolong team
  • 25 May 2020

bisnis

Waduh, Meituan Dianping Mulai Merugi!

  • Bolong team
  • 26 May 2020

bisnis

Bagaimana Kondisi Perusahaan-perusahaan Tiongkok Nanti Pasca...

  • Bolong team
  • 30 May 2020

business

Gawat, Uni Eropa Cabut Subsidi untuk Perusahaan Tiongkok, In...

  • Bolong team
  • 14 Jun 2020

business

Perusahaan Tiongkok Dikucilkan dari Pasar Keuangan AS, Apa A...

  • Bolong team
  • 16 Jun 2020

international

Trump Ancam Hapus Perusahaan Tiongkok di AS

  • Della Shafira Putri
  • 09 Aug 2020
Logo follow bolong