Baca dalam 3 menit

Festival Lampion Segera Merahkan Taman Luoyang

Waktu Publish : 23 Feb 2021, 09:49 WIB
Sumber : sohu
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi - Image from Sohu

Luoyang, Bolong.id - Festival lampion akan diadakan di Taman Luoyang Wangcheng, provinsi Henan, Tiongkok, dari 23 Februari hingga 8 Maret 2021. Temanya "Lights Shine On The King's City For The New Year", dengan latar budaya Kota Luoyang.

Festival diadakan di ibu kota Luoyang dengan tujuan menggabungkan budaya perkotaan dengan peradaban ekologis, dan mengintegrasikan unsur-unsur tradisional dengan suasana zaman kuno untuk menciptakan festival lentera yang tidak hanya menampilkan kemeriahan dan kedamaian Festival Lampion, tetapi juga mempromosikan budaya estetika tradisional bangsa Tiongkok.

Terdapat hampir 100 kelompok lampion berukuran besar dan sedang dengan berbagai bentuk, seperti Niu Zhuan Qian Kun, Tiongkok yang megah, upaya bersama untuk mencegah dan mengendalikan pandemi, singa selamat datang, bulan purnama, dan sebagainya. Dilansir dari Sohu.com pada Senin (22/2/2021).

Festival Lampion ini juga akan menampilkan area cahaya dan bayangan dengan pengalaman imersif, kursi gantung jungkat-jungkit untuk berinteraksi dengan wisatawan, dll., dan dipadukan dengan lampu hias lainnya untuk menghidupkan suasana festival, menggunakan rangkaian lampu berteknologi tinggi.

Sedangkan untuk keperluan pencegahan dan penanggulangan pandemi, waktu pertunjukan lampion adalah dari jam 18.30 sampai jam 22.00 waktu setempat. Untuk memasuki area ini pengunjung perlu melakukan reservasi online dengan nama asli, scan kode secara offline, verifikasi tiket elektronik. dan tindakan lain untuk mendapatkan izin masuk tanpa kontak. (*)

Terkait

news

Macau Art Festival ke-31 Diadakan dengan Tema “Start Again...

  • Lupita
  • 25 Mar 2021

culture

Festival Daliangshan "Integrasi Budaya-Pariwisata" Digelar d...

  • Lupita
  • 10 Nov 2020

culture

Festival Budaya Kontemporer Inggris-China 2020 Telah Diluncu...

  • Isna Fauziah
  • 11 Oct 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
18
9
11
0
1
2