Baca dalam 3 menit

Semua Tempat Kompetisi di Olimpiade Beijing 2022 Harus Kompeten

Waktu Publish : 06 Feb 2021, 10:21 WIB
Sumber : Xinhua
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi Venue Beijing Winter Olympic 2022 - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Pemerintah Tiongkok kini bersiap menggelar Olimliade Musim Ding Beijing 2022. Dipastikan, semua tempat kompetisi untuk Olimpiade sudah lulus uji kompetensi.

"Ini adalah tanda penting transisi dari pembangunan tempat ke tahap pengujian dan operasi setelah tempat kompetisi Olimpiade Musim Dingin Beijing selesai sepenuhnya pada akhir tahun 2020." kata Ding Jianming, wakil direktur Kantor Proyek Utama Beijing.

"Ada 7 kompetisi atau pelatihan permukaan es di area kompetisi Beijing yang menggunakan teknologi pembuatan es karbondioksida. Dibandingkan dengan teknologi pembuatan es tradisional, teknologi ini lebih aman dan lebih hemat energi, dan kontrol suhunya akurat, dan emisinya lebih tinggi, mendekati nol," kata Huang Hui, direktur divisi konstruksi tempat perkotaan dari Kantor Proyek Utama Beijing.

"Karena semua tempat kompetisi di area kompetisi Beijing telah menyelesaikan produksi es, Beijing telah menjadi kota tuan rumah pertama dalam sejarah Olimpiade Musim Dingin yang menggunakan refrigeran ramah lingkungan karbon dioksida untuk membuat es dalam skala besar," lanjut Huang.

Terdapat dua tempat kompetisi di area kompetisi Yanqing di Olimpiade Musim Dingin Beijing, yaitu Pusat Mobil Salju dan Kereta Luncur Nasional serta Pusat Ski Alpen Nasional.

"Area kompetisi Yanqing akan selesai sepenuhnya pada akhir tahun 2020 dan pekerjaan pembuatan es dan salju akan selesai. Trek tersebut telah lulus sertifikasi internasional. Kegiatan pengujian yang relevan akan segera dimulai," kata Liu Lifeng, direktur dari Kantor Pembangunan Stadion Yanqing dari Kantor Proyek Besar Kota Beijing.

Ding Jianming mengumumkan bahwa pada Januari 2021, 57 tempat Olimpiade Musim Dingin Beijing dan proyek infrastruktur pendukung di bawah tanggung jawab Beijing telah menyelesaikan 49 proyek.

Pada tahun 2021, 8 tempat non-kompetitif termasuk Stadion Nasional "Bird’s Nest", yang akan menyelenggarakan upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade Beijing, tahap kedua dari Pusat Konvensi Nasional sebagai pusat media utama Musim Dingin Beijing Olimpiade, dan Beijing Awards Plaza, juga akan selesai. (*)

Matsnaa Chumairo/Penerjemah

Lupita/Penulis

Terkait

news

Tren Bedah Telinga Peri Semakin Diminati Kaum Muda di China

  • Lupita
  • 13 Jun 2021

news

Anak di China Dilindungi dalam 6 Aspek

  • Djono W. Oesman
  • 09 Jun 2021

culture

Pergi ke Tiongkok Wajib Beli Oleh-oleh Ini

  • Lupita
  • 06 Jun 2021

health

Anak Derita Asma? Kenali Penyebabnya

  • Lupita
  • 05 Jun 2021

news

China Izinkan Warga Punya Tiga Anak

  • Nurul Diah
  • 03 Jun 2021

news

Pemerintah China Tekankan Pendidikan dan Kesehatan yang Baik...

  • Visco Joostensz
  • 03 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong