Baca dalam 3 menit

Xi Jinping Inspeksi Pasukan AU di Guizhou

Waktu Publish : 10 Feb 2021, 13:54 WIB
Sumber : Xinhuanet
SHARE ARTIKEL


Xi Jinping mempelajari tentang pendidikan pelatihan tentara - Image from Xinhua

Guiyang, Bolong.id - Presiden China Xi Jinping pada hari Kamis (4/2)  memeriksa divisi penerbangan Angkatan Udara yang ditempatkan di barat daya Provinsi Guizhou jelang Tahun Baru Imlek China.

Xi, juga sekretaris jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (CPC), menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru kepada semua tentara dan perwira Tentara Pembebasan Rakyat, pasukan polisi bersenjata, personel sipil di militer, milisi dan pasukan cadangan, atas nama Komite Sentral CPC.

Selama pemeriksaan, Xi mengunjungi rumah sakit militer untuk mempelajari tanggapan pasukan COVID-19 serta dukungan mereka terhadap pengendalian epidemi lokal. Dilansir dari Xinhuanet pada Minggu (07/02/2021).

Menyambut kontribusi angkatan bersenjata dalam perang melawan COVID-19, Xi memperingatkan peningkatan risiko penyebaran virus selama liburan Imlek yang diperkirakan akan melihat lebih banyak perjalanan dan pertemuan.

Dia meminta militer siap mendukung otoritas lokal dalam memerangi epidemi untuk mengkonsolidasikan dan mengembangkan momentum kuat China dalam respons COVID-19.

Saat memeriksa pesawat khusus yang dirancang untuk perang informasi, Xi menekankan perlunya mempercepat pengembangan peralatan canggih dan pengembangan profesional, memperkuat pelatihan bertarget dan kekuatan-ke-kekuatan, serta mempercepat peningkatan kemampuan tempur baru.

Belajar tentang pendidikan dan pelatihan tentara dan perwira, Xi menuntut pelatihan militer yang diperkuat dalam kondisi pertempuran untuk terus meningkatkan tingkat pelatihan dan kemampuan memenangkan perang.

Xi juga memeriksa persiapan budaya dan rekreasi untuk Perayaan tahun baru imlek.

Xi Jinping memeriksa persiapan budaya dan rekreasi untuk perayaan imlek ke divisi penerbeangan  - Image from Xinhua

Dia meminta militer untuk dengan tegas melaksanakan keputusan dan instruksi dari Komite Sentral CPC dan CMC, mengikuti langkah-langkah pencegahan dan pengendalian epidemi secara teratur, dan secara komprehensif memajukan pelatihan militer dan kesiapan perang, untuk menandai ulang tahun keseratus CPC dengan pencapaian yang luar biasa. (*)

Alifa Asnia/Penerjemah


Terkait

technology

Akankah Tiongkok Bergantung Pada Pendidikan Online, Setelah ...

  • Nabila Caya
  • 03 Apr 2020

news

Memanfaatkan Anak Di Bawah Umur Untuk Aksi Kriminal, Hukuman...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 23 Apr 2020

news

Bikin Terharu, Inilah Perayaan Hari Ibu di Tiongkok

  • Aisyah Hidayatullah
  • 10 May 2020

health

Berikut Ini adalah Tips Bermanfaat dari UNICEF: Makan Mudah,...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 10 May 2020

news

Makin Maju, Tiongkok Punya Ratusan Juta Pengguna Internet di...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 13 May 2020

health

Akhirnya Sekolah Kembali Aktif, Psikolog Sarankan untuk Perh...

  • Nabila Caya
  • 16 May 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong