Baca dalam 3 menit

Mobil Pintar Listrik China Jadi Penggerak Pertama Dalam Skala Global

Waktu Publish : 16 Jun 2021, 09:34 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Luo Junjie - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Chongqing, Bolong.id – Forum Chongqing Otomotif Tiongkok selama dua hari 2021 ditutup kemarin beberapa waktu lalu. Penanggung jawab Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi yang relevan mengatakan bahwa data terbaru menunjukkan bahwa mobil pintar listrik Tiongkok telah membentuk keunggulan penggerak pertama tertentu dalam skala global.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Senin (14/06/21), penanggung jawab Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi terkait saat ini mencontohkan industri otomotif global saat ini telah memasuki masa perubahan besar yang tak terlihat dalam satu abad, elektrifikasi, konektivitas, dan kecerdasan telah menjadi tren dan tren pembangunan.

Fungsi produk otomotif telah berubah dari transportasi sederhana menjadi unit penyimpanan energi bergerak, Ruang digital cerdas berkembang, dan proporsi elektronik dan perangkat lunak dalam rantai nilai meningkat.

Secara keseluruhan, industri mobil Tiongkok telah memasuki periode superposisi dari transformasi dan peningkatannya sendiri serta perubahan teknologi global. Data terakhir menunjukkan bahwa perkembangan industri ini telah mencapai hasil yang positif.

Luo Junjie, Direktur Departemen Industri Peralatan Pertama Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi mengatakan bahwa kemampuan R&D perusahaan telah ditingkatkan secara signifikan, tingkat kualitas produk terus ditingkatkan, dan produksi serta penjualan kendaraan energi baru menduduki peringkat pertama di dunia selama enam tahun berturut-turut.

"Pada bulan Mei tahun ini, tingkat penetrasi pasar kami melebihi 10%, dan tingkat pemuatan mobil baru dengan fungsi mengemudi otonom L2 melebihi 15%, membentuk keunggulan penggerak pertama tertentu secara global," kata Luo Jie.

Penanggung jawab Dewan Tiongkok untuk Promosi Cabang Industri Otomotif Perdagangan Internasional juga menunjukkan bahwa industri otomotif Tiongkok telah mengantarkan era baru kecerdasan listrik.

Pada tahun 2020, meskipun penjualan mobil penumpang di Tiongkok akan sedikit turun, jumlah kendaraan penumpang yang terhubung secara cerdas terus meningkat.

Penjualan kendaraan semi-otonom akan melebihi 3 juta, meningkat 107% dari tahun ke tahun, dan proporsinya telah mencapai sekitar 15%. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Tayang November 2021 Mendatang, Simak Sinopsis dan Fakta Men...

  • Lupita
  • 23 Oct 2021

culture

SEJARAH: 2018 Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Makau Resmi Dibuka

  • Lupita
  • 23 Oct 2021

news

Sebuah Toko di Shanghai Populerkan Dalgona Challenge

  • Lupita
  • 23 Oct 2021

news

China-RI Bahas Proyek-proyek Maritim di Pertemuan TCM ke-11

  • Lupita
  • 23 Oct 2021

news

Minat Ketertarikan Mahasiswa Indonesia Berkuliah di China

  • Lupita
  • 23 Oct 2021

news

Dianggap Kurang Baik, Bisnis Asuransi Online China Diawasi K...

  • Lupita
  • 23 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong