Baca dalam 3 menit

PPI Tiongkok Sukses, Peserta : Demi Perkenalkan Budaya Indonesia

Waktu Publish : 05 Jun 2021, 11:00 WIB
SHARE ARTIKEL

Konfres IX dan Simposium - Image from PPIT Youtube

Bolong.id - Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) cabang Tiongkok telah sukses menggelar Kongres dan Simposium Nasional ke-IX.

Salah satu peserta Dhebbie Hana juga memberikan kesannya dalam mengikuti acara ini.

"Dengan adanya acara simposium ini dapat karena dengan adanya acara seperti ini ia merasa tetap dapat berkarya online ataupun offline," katanya.

Dhebbie dan team mengaku melakukan persiapan yang cukup singkat, yaitu 2-3 minggu saja. Namun, ia juga senang dapat menyampaikan kesan menariknya saat mengikuti acara tersebut.

"Acara got talent dinilai oleh juri profesional secara langsung dan saat simposium tampil bersama banyak performer lainnya."

Ia berharap semoga kedepannya dapat diadakan lagi acar dengan penampilan yang luar biasa seperti tahun ini dan bisa diadakan secara offline.

Salah satu panitia tim talent, Kelly Kiantoro juga mengaku sangat senang karena acara tahun ini berhasil.

"Setelah menyelesaikan acara ini lega dan terharu dan melebihi ekspektasi sebagai panitia. Kerja keras yang telah ditanam beberapa bulan belakangan menghasilkan acara yang sukses," ujar Kelly.

Ia juga mengatakan bahwa suksesnya acara ini berkat dukungan berbagai pihak.

"Saya berterimakasih pada panitia, juri dan seluruh penonton yang sudah ikutan," kata Kelly.

Kelly juga memaparkan tujuan digelarnya acara ini.

"Tujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air Indonesia sekaligus memperkenalkan budaya di Indonesia di kancah mancanegara. Di tengah pandemi sekaligus mengeksplor budaya Indonesia. Juga menjadi ajang penyaluran bakat untuk teman-teman di Tiongkok agar tetap produktif," katanya. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Banner Kanan
Logo follow bolong