Baca dalam 3 menit

Produk Berlisensi Olimpiade Beijing 2022 Segera Didaftar

Waktu Publish : 07 Jun 2021, 13:13 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Olimpiade Musim Dingin - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 segera tiba. Penyelenggara akan merilis berbagai produk berlisensi, pada 23 Juni 2021.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Senin (07/06/21), dapat dipahami bahwa total tiga lencana peringatan akan segera tersedia di pasaran, termasuk lencana peringatan 623, lencana seri venue Olimpiade musim dingin "Ice Ribbon" dan medali perak besar "Bangunan Impian Olimpiade Musim Dingin".

Sejak 2018, Panitia Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing akan merilis produk lencana baru yang menggabungkan tema Hari Olimpiade Internasional dan Olimpiade Musim Dingin Beijing setiap bulan Juni.

Diturunkan dari generasi ke generasi-lencana peringatan 623 membawa tanda sejarah dan juga menyampaikan harapan untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Desain lencana mengadopsi struktur lapisan ganda dan efek relief tiga dimensi, yang membuat lencana lebih khusyuk, historis dan misi.

"Ice Ribbon" adalah lencana keenam dari seri stadion. Ini dirancang berdasarkan National Speed ​​Skating Hall. Ini memiliki penampilan yang elegan dan murah hati. Ini mengadopsi teknik seperti enamel imitasi, bubuk bawang hijau dan pencetakan, yang dapat dibuka dan dilipat. Layar yang terbuka menggambarkan seluruh proses speed skating dari mulai, meluncur hingga berlari.

Medali perak besar "Bangunan Impian untuk Olimpiade Musim Dingin", dengan naga timbul di sisi kiri dan kanan, dikombinasikan dengan 15 pola olahraga maskot Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 "Bingdundun" di tengah; bagian belakang terdiri dari Tembok Besar, Kuil Surga, dan Sarang Burung, kubus air dipadukan dengan lambang Olimpiade Musim Dingin Beijing di bagian atas. Desain keseluruhan lencana tidak hanya mempromosikan budaya tradisional Tiongkok, tetapi juga mengekspresikan tema Olimpiade Musim Dingin.

Untuk mendorong orang untuk berpartisipasi dalam olahraga dan belajar tentang Olimpiade Musim Dingin, Komite Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing juga akan merilis produk berlisensi praktis dan peringatan seperti Notebook Pengetahuan Olimpiade Musim Dingin, lengan pelindung sinar matahari luar ruang, dan tas selempang multifungsi luar ruang mini.

Selain itu, banyak toko ritel merchandise berlisensi resmi Beijing 2022, termasuk Beijing Shijingshan Amusement Park Store dan Anlelin Road Store, akan segera dibuka satu demi satu. Zhuhai juga akan mengantarkan toko ritel barang dagangan berlisensi resmi Beijing 2022 kategori lengkap pertama. (*)

Terkait

lifestyle

Shanghai Disneyland Rayakan HUT ke–5

  • Djono W. Oesman
  • 18 Jun 2021

news

AS Harus Jadi Target Selanjutnya Penyelidikan Virus Baru Cor...

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Teori Kebocoran Laboratorium Wuhan Tidak Berdasar

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Pembangunan Jembatan Terpanjang China-Laos Sudah Selesai

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

news

Panda Raksasa Tuantuan Debut di Bandara Tianfu, China

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

business

Rupiah Melemah, Yuan Ditutup Menguat pada Hari Kamis

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong