Baca dalam 4 menit

Tim Voli Putri Tiongkok Sapu Bersih Tim Voli Putri Belanda 3:0

Waktu Publish : 15 Jun 2021, 10:26 WIB
Sumber : Xinhuanet
SHARE ARTIKEL

Pada tanggal 12 Juni, para pemain tim Tiongkok merayakan gol pada pertandingan tersebut - Image from Xinhuanet

Bolong.id - Tim voli putri Tiongkok menyapu bersih tim voli putri Belanda 3:0 di sini pada tanggal 12. Permainan ini adalah pertama kalinya Zhu Ting dan pemain Tiongkok lainnya berpartisipasi dalam Liga Bola Voli Wanita.

Dilansir dari Xinhuanet pada Minggu (13/06/2021). Liga Bola Voli Wanita Dunia memasuki minggu keempat dari jadwal pada Sabtu (12/6).

Tim Tiongkok telah berjuang dengan susunan pemain pertama selama tiga minggu sebelumnya dan tidak mengumpulkan semua pemain utama.

Batch kedua pemain Zhu Ting, Yuan Xinyue, Yan Ni, Gong Xiangyu, Li Yingying dan Ding Xia berangkat dari Tiongkok pada 4 Juni. Menurut aturan pergantian tengah liga, mereka tidak melakukan debut hingga tanggal 12.

Setelah menambah sejumlah pemain utama, daya tembak tim Tiongkok meningkat pesat dibandingkan tiga pekan sebelumnya, skor ofensif aktif sepanjang pertandingan mencapai 63 poin, sedangkan tim Belanda hanya mengumpulkan 38 poin.

Li Yingying mencetak 19 poin, dan Gong Xiangyu juga mencetak 17 poin. Nika Dalop mencetak 11 poin tertinggi tim Belanda.

Tim Tiongkok menang di dua game pertama, masing-masing menang 25:12 dan 25:18. Pelatih kepala Lang Ping melakukan perubahan pada game ketiga dan Zhang Changning menggantikan Zhu Ting.

Usai pembukaan game ketiga, tim Tiongkok masih memimpin, namun ketika skor menjadi 23:18, tim Belanda tiba-tiba mengejar dan mencetak 5 poin berturut-turut untuk menyamakan kedudukan. untuk poin permainan Zhang Changning memainkan gol kunci berkali-kali, dan skor akhir Pada 33:31, tim Tiongkok menang.

"Hari ini kami bekerja sama dengan sangat baik, dan di pertandingan berikutnya kami akan melakukan lebih baik dari hari ini," kata Zhang Changning di area penambangan campuran virtual setelah pertandingan.

“Hari ini tim Tiongkok ini benar-benar berbeda dari tim Tiongkok tiga minggu sebelumnya. Pemain baru mereka ada di sini, jadi kami tidak bisa memprediksi gaya permainan mereka. Ini menyebabkan kami banyak kesulitan. Di game ketiga. Di di penghujung pertandingan, kami berdua memberikan kontribusi permainan yang hebat dan sangat menarik," kata pemain Belanda Silest Plaque.

Usai pertandingan, tim Tiongkok menempati peringkat delapan klasemen dengan 5 kemenangan, 5 kekalahan, dan 15 poin. Tim Turki keempat saat ini telah meraih 8 kemenangan dan 21 poin, yang berarti masih sulit bagi tim Tiongkok untuk mencapai semifinal.

Pada 13 Juni, tim bola voli putri Tiongkok akan menghadapi tim Dominika.(*)






Terkait

news

Kapal Nelayan Tiongkok Karam di Perairan Barat Korea Selatan...

  • Lupita
  • 20 Oct 2021

business

Forum Bisnis Indonesia-China KBRI Beijing Hadirkan Sinovac d...

  • Lupita
  • 20 Oct 2021

news

China Gunakan Teknologi Kecerdasan Buatan untuk Tingkatkan A...

  • Lupita
  • 20 Oct 2021

news

Produk Indonesia Dipromosikan Acara The Colours of Indonesia...

  • Lupita
  • 20 Oct 2021

culture

Mengenal Budaya Serigala Oleh Karyawan Huawei, Jam Kerja Pan...

  • Lupita
  • 20 Oct 2021

business

Huawei Punya Penyimpanan Energi Terbesar di Dunia, Kapasitas...

  • Lupita
  • 20 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong