Baca dalam 4 menit

UDI Technology Jadi Mitra Robot Cerdas Pertama di Hotel Hilton China

Waktu Publish : 07 Jun 2021, 09:50 WIB
SHARE ARTIKEL

Youxiaomei III - Image from Sohu

Bolong.id - Baru-baru ini, UDI Technology, yang berfokus pada bidang robot pengiriman tak berawak indoor dan outdoor, telah secara resmi mencapai kerjasama strategis dengan Asosiasi Pemilik Grup Hotel Hilton (Hilton Owners Association) di Tiongkok, menjadi merek robot layanan cerdas pertama yang diperkenalkan oleh asosiasi tersebut.

Kedepannya, kedua belah pihak akan memaksimalkan keunggulan masing-masing untuk memberikan pemberdayaan profesional bagi transformasi digital industri perhotelan.

Dilansir dari Shen Zhen Press Group pada Senin (7/6/2021), didirikan pada tahun 2015, Hilton Owners Association adalah organisasi pemilik nirlaba yang didirikan bersama oleh pemilik investasi merek Hilton di Tiongkok.

Hanya dalam beberapa tahun, jumlah anggota pendiri asosiasi telah meningkat dari 50 menjadi lebih dari 100 hari ini, dan jumlah hotel anggota telah meningkat dari 70 menjadi lebih dari 200, mencakup lebih dari 95% pemilik Hilton Hotel Group di Tiongkok Raya.

Cakupannya lebih dari 100 kota di dalam dan luar negeri, unit anggota termasuk Poly Real Estate, Evergrande Real Estate, Country Garden Real Estate, COFCO, China Merchants Shekou, Sunshine City Group dan perusahaan besar lainnya.

Saat ini, dengan pesatnya perkembangan kecerdasan digital, industri perhotelan juga mencari rencana pengembangan yang sehat. Seruan Hilton Owners Association bersama dengan unit anggotanya dalam reformasi cerdas beriringan dengan misi UDI Technology untuk meningkatkan layanan konsumen.

Kedua pihak berharap dalam kerjasama tersebut, mereka dapat mengeksplorasi layanan cerdas industri perhotelan melalui teknologi. Bersamaan dengan situasi pandemi, bersama-sama kita akan membangun ekosistem distribusi nirsentuh yang canggih untuk industri perhotelan.

Sebagai merek robot layanan hotel di bawah UDITechnology, Youxiaomei diposisikan sebagai hotel pintar pilihan dan konfigurasi standar untuk hotel kelas menengah ke atas. Dengan perangkat keras + perangkat lunak + layanan + ekologi, 4in1, itu akan membantu hotel membangun layanan standar dan memecahkan masalah industri hotel seperti biaya staf yang tinggi di industri hotel, dan juga menyediakan layanan yang lebih aman, ramah lingkungan dan lebih nyaman bagi tamu.

Youxiaomei III mengadopsi navigasi lidar, yang dapat secara mandiri merencanakan rute, menghindari rintangan, naik lift, mengisi daya secara mandiri, dan menyelesaikan tugas secara fleksibel seperti sabuk pengaman dan transportasi.

Selain itu, Youxiaomei III juga dilengkapi dengan sensor tabrakan, yang dapat mendeteksi dan menilai induksi benturan saat robot bertabrakan. Jika terjadi tabrakan, robot akan memulai mode keselamatan dan berhenti dalam keadaan darurat. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

technology

China Bikin Robot Penyortir Paket, Banyak Diekspor Ke Luar N...

  • Lupita
  • 29 Nov 2021

technology

China Pamerkan 'Robot Pendamping' Hasil Desain Siswa Sekolah

  • Visco Joostensz
  • 28 Nov 2021

technology

Robot Lenovo Demonstrasikan Praktik Baru Manufaktur Cerdas D...

  • Lupita
  • 25 Nov 2021

culture

SEJARAH: Konferensi Robot Dunia 2015 dibuka di Beijing

  • Djono W. Oesman
  • 23 Nov 2021

technology

Robot Ini Bisa Belikan Makanan Melalui Perintah Suara

  • Djono W. Oesman
  • 22 Nov 2021

technology

Tak Hanya Robot Pembersih, Di China Terdapat Robot Konstruks...

  • Lupita
  • 21 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong