Baca dalam 3 menit

Bangunan Kubah Kaca "The Bund Central Plaza" Dipamerkan di Shanghai

Waktu Publish : 18 Jul 2021, 13:44 WIB
SHARE ARTIKEL

Kubah Kaca Bund Central Plaza - Image from Surging news

Bolong.id - Kubah Kaca Terindah di Bund Central Plaza di bagian perpanjangan timur Nanjing East Road secara resmi dibuka.

Dilansir dari The Surging News pada Jumat (16/7/2021), The Bund Central Plaza terletak di area tertutup Jiangxi Middle Road, Jiujiang Road, Sichuan Middle Road, dan Nanjing East Road. Central Shopping Center, Meilun Building, Xinkang Building, dan Overseas Chinese Building membentuk satu-satunya bagian dalam plaza yang berbentuk salib. Kubah kaca terletak di atas jalan ini, kubah menghubungkan 4 bangunan bersejarah asimetris dan bangunan baru dengan ketinggian dan jarak yang berbeda dan konstruksinya sangat sulit.

Untuk memenuhi simetri, hampir 2000 keping kaca bening pada kubah telah dihitung secara akurat, dipotong dan dibentuk dan dipasang satu per satu. Di bawah kubah, Shizi Inner Street berubah menjadi alun-alun terbuka, menjadi lanskap kubah pertama di Nanjing East Road dalam satu abad.

Kubah Bund Central Plaza dikenal sebagai kubah kaca paling indah di Bund. Kejernihan kristal di siang hari dan cahaya di malam hari menciptakan suasana yang sama sekali berbeda.

The Bund Central Plaza secara sempurna memadukan elemen sejarah dan budaya dari bangunan tua dengan budaya komersial saat ini. Ini adalah model pembaruan perkotaan dan perlindungan dan transformasi bangunan bersejarah yang sangat baik. The Bund Central Plaza juga akan berperan sebagai pusat distribusi bagi kaum muda untuk berkomunikasi dengan tren mode dan pelopor budaya dan seni, sehingga menjadi landmark budaya baru kota metropolitan internasional Shanghai.

Di masa depan, bar kopi terbuka dan pasar terbuka akan didirikan di sini, yang akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk mengadakan konferensi pers merek dan peragaan busana. Fungsi Bund Central Plaza akan dikembangkan lebih lanjut untuk memenuhi kebutuhan bisnis, rekreasi dan budaya masyarakat, dan menciptakan kompleks pengalaman bisnis, pariwisata, budaya dan pertunjukan kehidupan. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3