Baca dalam 3 menit

Rayakan Idul Adha 2021, Xinjiang Adakan Pesta Teh

Waktu Publish : 20 Jul 2021, 15:34 WIB
Sumber : 天山网
SHARE ARTIKEL

Pesta Teh Idul Adha 2021 - Image from 天山网

Urumqi, Bolong.id - Chen Quanguo menyampaikan pidato. Simayi Tielivaldi, Abulaiti Abudurexiti, diundang untuk menghadiri acara tersebut. Sheklaiti Zaker menjadi tuan rumah acara tersebut. Xiao Kaiti, Yiming, Wang Junzheng, dan Zhang Chunlin juga turut menghadiri acara ini.

Dilansir dari 天山网 pada Senin (19/07/2021), baru-baru ini, Xinjiang mengadakan pesta teh untuk Idul Adha 2021. Perwakilan dari semua suku dan semua lapisan masyarakat berkumpul untuk merayakan acara tersebut.

Pada kesempatan Idul Adha, Xinjiang mengadakan pesta teh Idul Adha 2021 baru-baru ini. Perwakilan dari semua kelompok etnis dan semua lapisan masyarakat berkumpul untuk merayakan perayaan tersebut.

Sekretaris Komite Partai Daerah Otonom, Sekretaris Pertama Komite Partai Korps Produksi dan Konstruksi Xinjiang, dan Komisaris Politik Pertama Chen Quanguo menyampaikan pidato atas nama komite Partai dan pemerintah Xinjiang.

Beliau menyampaikan salam dan harapan terbaik untuk semua kader, karyawan, dan masyarakat di wilayah ini, dan mengucapkan terima kasih yang tulus dan rasa hormat yang tinggi kepada semua orang dari semua lapisan masyarakat yang peduli dan mendukung perkembangan Xinjiang.

Simayi Tielivaldi, mantan wakil ketua Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional, dan Abulaiti Abdurexiti, mantan wakil ketua Komite Nasional Konferensi Konsultatif Politik Rakyat Tiongkok, diundang untuk menghadiri pesta teh.

Wakil Sekretaris Komite Partai Xinjiang dan Ketua Daerah Otonom Xinjiang, Xuekeliti Zacher, memimpin pesta teh. Para pemimpin daerah otonom Xiao Kaiti, Yiming, Wang Junzheng, Zhang Chunlin, Xu Hairong, Erken Tuniyazi, Shaerheti Ahan, Tian Xiangli, Chen Weijun dan lainnya menghadiri pesta teh tersebut.

Dalam pidatonya, Chen Quanguo mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan yang kuat dari Komite Sentral PKT dengan Presiden Xi Jinping pada intinya, Komite PKT Xinjiang akan menyatukan dan memimpin kader dan massa dari semua kelompok etnis di wilayah tersebut untuk berinovasi dan melakukan pekerjaan yang solid.

Situasi sosial secara keseluruhan di kawasan ini harmonis dan stabil, dan ekonomi berkembang dengan mantap dan sehat. Persatuan nasional telah dikonsolidasikan dan diperkuat, batas-batas budaya telah terus dipromosikan, lingkungan ekologis terus membaik, dan kehidupan masyarakat menjadi lebih baik, prestasi baru telah dibuat dalam berbagai usaha dan prospek baru telah diciptakan.

Pencapaian-pencapaian ini adalah hasil dari kepemimpinan yang kuat dan kepedulian yang baik dari Komite Sentral PKT dengan Presiden Xi Jinping sebagai intinya, hasil dari era baru pemikiran sosialis Xi Jinping dengan karakteristik Tiongkok. Ini adalah hasil dari dukungan tanpa pamrih masyarakat dari semua suku bangsa di seluruh tanah air.

Dan hasil dari persatuan dan kerja keras para kader dan massa dari semua suku di seluruh daerah. Kita harus menghargai dan mempertahankan kekuatan kita, terus bekerja keras, dan berusaha untuk menuliskan bab Xinjiang di Impian Tiongkok.

Di pesta teh, para seniman menampilkan pertunjukan seni yang luar biasa. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Suhu Panas di Urumqi Akan Capai 36 Derajat

  • Lupita
  • 24 Jul 2021

news

Xi Jinping: Muslim Uyghur Setara dengan Warga China Lainnya

  • Lupita
  • 15 Jul 2021

culture

Beijing-Xinjiang Expressway Dibuka Untuk Lalu Lintas

  • Lupita
  • 03 Jul 2021

news

China Serukan Stop Pelanggaran HAM di Inggris

  • Visco Joostensz
  • 02 Jul 2021

news

Pekerja Migran Xinjiang Bicara di Dewan HAM PBB

  • Djono W. Oesman
  • 01 Jul 2021

news

China Izinkan PBB Kunjungi Xinjiang, Tapi Harus Bersahabat

  • Esy Gracia
  • 24 Jun 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong