Baca dalam 3 menit

Bel Ujian Masuk Perguruan Tinggi di Fuzhou Berdering Lebih Awal

Waktu Publish : 10 Jun 2021, 12:39 WIB
Sumber : Beiwan News
SHARE ARTIKEL

Tangkapan layar menunjukkan bahwa Biro Pendidikan Distrik Cangshan sedang memproses aplikasi, dan batas waktunya adalah 15:21 pada 22 Juni. - Beiwan News

Fuzhou, Bolong.id - Ujian masuk perguruan tinggi di Fuzhou, Fujian, Tiongkok, Senin (7/6/2021) siang berlangsung. Mendadak, bel tanda usai, berdering beberapa menit sebelum waktunya.

Dilansir dari Beiwan News Selasa (08/06/2021), pukul 12:04 hari itu, Fujian Education Examination Institute menerima protes dari siswa. Maka, segera dicek, dan menenangkan emosi para siswa. Akhirnya, para siswa mengikuti ujian yang tersisa dengan tenang.

Mempertimbangkan bahwa ujian masuk perguruan tinggi masih berlangsung, untuk menstabilkan suasana hati para kandidat, Institut Ujian Pendidikan Provinsi Fujian akan memberikan pendapat penanganan khusus setelah ujian masuk perguruan tinggi.

Ternyata, Fujian Normal University, membunyikan bel tanda ujian usai, 3 menit sebelum waktunya.

Wartawan memperhatikan bahwa sesuai dengan ketentuan Pasal 13 Bab 2 “Tindakan Penanganan Pelanggaran Ujian Nasional Pendidikan” tanggal 5 Januari 2012 oleh Kementerian Pendidikan:

Setiap orang yang melakukan salah satu tindakan berikut ini harus menghentikan keikutsertaannya.

Pada tahun berjalan dan tahun depan untuk pekerjaan ujian pendidikan nasional, lembaga ujian pendidikan atau unit yang direkomendasikan akan mengenakan sanksi administratif yang sesuai dengan tingkat keparahan keadaan, termasuk perubahan yang tidak sah pada waktu, tempat, atau pengaturan ujian.(*)

Terkait

news

Ujian Masuk Perguruan Tinggi di China, Usai

  • Djono W. Oesman
  • 10 Jun 2021

news

Skor Pendidikan Penting, Tapi Bukan Segalanya

  • Djono W. Oesman
  • 08 Mar 2021

news

Siswa Kabur dari Rumah Setelah Ketahuan Palsukan Surat Lulus...

  • Yohana Intan
  • 20 Aug 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong