Baca dalam 3 menit

Tim Delegasi Olimpiade China Berkomunikasi Tentang Pencegahan Pandemi di Hotel Tokyo

Waktu Publish : 12 Jul 2021, 13:38 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Olimpiade Tokyo - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Sebagai delegasi Olimpiade Tiongkok pertama yang tiba di Tokyo, Jepang, tim selancar Tiongkok memulai persiapan untuk kompetisi dan sekarang bekerja sama dengan penyelenggara dari kompetisi. Berkomunikasi dan memecahkan masalah celah pencegahan pandemi di hotel.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Minggu (11/07/21), menurut Zhang Xiaodong, ketua Asosiasi Pelayaran dan Selancar Angin Tiongkok yang tiba di Jepang bersama tim, mereka memasuki Jepang dengan sangat lancar pada tanggal 10 Juli, dan material yang diangkut ke stadion melalui laut sebelumnya juga dalam kondisi baik. Karena tempat pelatihan belum dibuka, tim saat ini sedang mempersiapkan peralatan, dan pelatihan peluncuran akan dimulai pada tanggal 15 Juli.

Karena ini adalah ekspedisi selama pandemi, tim Tiongkok telah mengurangi jumlah personel pendukung. Agar para atlet bisa beristirahat sebanyak mungkin, para pelatih menerjang terik matahari untuk bergerak.

Selain mengorganisir dan memasang peralatan kompetisi, tim Tiongkok juga mendirikan tiang bendera yang diubah dari tiang di dekat wadah peralatan, dan berencana untuk mengadakan acara pengibaran bendera pada tanggal 12 Juli hari ini.

Dalam hal pencegahan pandemi, Zhang Xiaodong menyatakan bahwa tim memiliki persyaratan yang ketat. Tapi dia menunjukkan bahwa ada celah di hotel acara yang area akomodasinya tidak cukup tertutup, dan atlet luar negeri dan turis lain tinggal bersama.

"Menanggapi masalah ini, kami sedang bernegosiasi dengan panitia penyelenggara. Saat ini, tim Tiongkok tinggal sendirian di lantai satu, tetapi turis campuran di hotel pasti merupakan bahaya tersembunyi."

Karena tempat kompetisi berlayar jauh dari Tokyo Olympic Village, tim tinggal di hotel yang ditunjuk Olimpiade di dekat tempat tersebut.

Menurut dokter Tim Pelayaran dan Selancar Angin Tiongkok yang bertanggung jawab untuk pencegahan pandemi, tim membawa persediaan yang cukup seperti masker, desinfektan, dan kacamata.

Tim juga telah menyiapkan rencana makan, akomodasi, transportasi, dan kontak dengan personel lain selama berada di Jepang. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

China Kembali Duduki Puncak Daftar Fortune Global 500

  • Lupita
  • 03 Aug 2021

lifestyle

Ni Xialian, Asal China yang Main untuk Luksemburg di Olimpia...

  • Djono W. Oesman
  • 03 Aug 2021

news

Militer China dan India Bahas Soal Perbatasan

  • Djono W. Oesman
  • 03 Aug 2021

business

Bisnis Router dan Switch di China Dikuasai H3C dan Huawei

  • Djono W. Oesman
  • 03 Aug 2021

news

Pabrik di Asia Diguncang Kenaikan Biaya Akibat Covid-19 Vari...

  • Djono W. Oesman
  • 03 Aug 2021

technology

Pengguna Satelit Beidou China Lebih dari 120 Negara

  • Djono W. Oesman
  • 03 Aug 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3