Baca dalam 3 menit

Tim Layar China Mulai Latihan Pra-pertandingan Jelang Olimpiade Tokyo

Waktu Publish : 11 Jul 2021, 10:03 WIB
Sumber : Xinhuanet
SHARE ARTIKEL

Tim layar China - Image from Xinhuanet

Bolong.id - Tim selancar Tiongkok mengambil penerbangan dari Beijing ke Tokyo, Jepang pada tanggal 10, untuk memulai Olimpiade.

Dilansir dari Xinhuanet pada (10/07/2021) China Sailing Team merupakan tim pertama delegasi Olimpiade Tiongkok yang berhasil menaklukkan Tokyo dengan total 12 atlet yang akan bertanding di 8 event.

Pada tanggal 9, Li Jianming, Wakil Direktur Administrasi Umum Olahraga Republik Rakyat Tiongkok, mengunjungi anggota tim layar nasional yang akan berselancar untuk Olimpiade Tokyo.

Dia mengatakan bahwa tim perlu melakukan persiapan yang paling sulit dan memiliki kepercayaan diri yang paling kuat.

“Memiliki kesempatan untuk pergi ke Olimpiade Tokyo, itu adalah hal yang mulia untuk memenangkan kejayaan bagi negara, untuk bangsa, dan untuk kehidupan. Kita tidak berbicara tentang pahlawan dengan medali emas, tetapi pahlawan harus berani berjuang untuk yang pertama, berani melampaui dan mengalahkan diri mereka sendiri."

Tim layar China - Image from Xinhuanet

Zhang Xiaodong, Ketua Asosiasi Pelayaran dan Selancar Angin Tiongkok, mengatakan bahwa tim selancar nasional akan memenuhi harapan dan berusaha sekuat tenaga dengan semangat tinggi dan kepercayaan diri yang kuat untuk memenangkan Tokyo, meneruskan energi positif olahraga Tiongkok, dan meraih gelar ganda. panen peradaban spiritual dan prestasi olahraga.

Setelah tiba di Tokyo, tim selancar Tiongkok akan memulai pelatihan pra-pertandingan pada tanggal 11, termasuk pelatihan adaptasi air dan pelatihan kebugaran fisik, untuk membiasakan diri dengan lingkungan sesegera mungkin, menyesuaikan mental mereka dan memasuki kondisi kompetitif terbaik.(*)


Informasi Seputar Tiongkok



Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3