Baca dalam 4 menit

6 Destinasi Wisata Pecinta Fotografi dengan Latar Musim Gugur

Waktu Publish : 05 Sep 2021, 14:59 WIB
SHARE ARTIKEL

Pantai Merah - Image from Sohu

Bolong.id - Kesan romantis yang sering diceritakan di banyak kisah novel dan film menjadikan musim gugur musim berlibur yang paling diminati turis, khususnya wisatawan dari negara tropis seperti Indonesia.

Pada masa-masa liburan musim gugur, tak hanya menikmati pemandangan dedaunan berwarna oranye yang berguguran, kamu juga bisa mengikuti festival kuliner musim gugur di berbagai wilayah di Tiongkok.

Dilansir dari 伊恩带你去旅行, berikut ini adalah rekomendasi 6 kota untuk melihat daun yang berguguran di musim gugur.

1. Pantai Merah, Liaoning

Indahnya matahari terbenam di musim gugur menghiasi Pantai Merah di Kota Zhaoquanhe, Provinsi Liaoning. Pantai ini berwarna merah dan dari bulan September hingga Oktober adalah waktu musim gugur yang menjadi waktu paling tepat untuk berkunjung ke tempat ini dan melihat indahnya daun berguguran.

2. Daocheng Yading, Sichuan

Daocheng Yading - Image from 四川大健康文化网

Selanjutnya ada wilayah Daocheng Yading yang terletak di Kota Shangri-La, Kabupaten Daocheng, Prefektur Otonomi Tibet Ganzi selatan, Provinsi Sichuan. Tempat yang dipenuhi kayu merah keemasan ini menjadi tempat favorit para fotografer untuk mengambil gambar.

3. Tanah Merah Dongchuan, Kunming

Tanah Merah Dongchuan - Image from Sohu

Tanah Merah Dongchuan terletak di timur-utara Kota Kunming, milik Distrik Dongchuan Kota Kunming. Ini dianggap sebagai tanah merah paling megah di dunia selain Brasil, dari kejauhan nampak penuh warna dan surga bagi pecinta fotografi.

4. Ejina, Mongolia Dalam

Ejina, Mongolia Dalam - Image from Soutu

Taman Hutan Nasional Ejina Huyang terletak di Ejina Banner, Mongolia Dalam. Mengintegrasikan gurun Gobi, padang rumput, danau, dan hutan Populus euphratica, dengan lanskap alam magis dan lanskap budaya yang unik, dapat disebut sebagaiIni adalah kampung halaman Populus euphratica, dan juga kediaman Gurun Besar. Pemandangan Populus euphratica dari jembatan ke Jembatan Badao di cagar alam sangat berbeda dan unik, yang merupakan surga bagi para fotografer.

5. Miyaluo, Sichuan

Miyaluo, Sichuan - Image from 旅游攻略Miyaluo terletak di bagian barat laut Provinsi Sichuan, di Lembah Sungai Zagunao di Sungai Minjiang Hulu di Kabupaten Lixian, Prefektur Otonomi Aba Tibet dan Qiang, Provinsi Sichuan. Ini adalah salah satu Spot Pemandangan Hongye terbesar yang ditemukan dan dibuka di Tiongkok.

6. Aershan, Mongolia Dalam

Aershan, Mongolia Dalam - Image from SohuAershan, terletak di barat laut Liga Xing'an, Daerah Otonomi Mongolia Dalam. Aershan penuh dengan emas pada bulan September, dengan warna musim gugur yang indah, padang rumput keemasan, ngarai vulkanik yang megah, mata air panas vulkanik, Linhai Bright Eye Tianchi, ekologi asli Pemandangan Sungai Haraha, berbagai macam hewan dan tumbuhan liar, dan buah-buahan gunung alami seperti batu akik juga ada disini, menghadirkan pesta visual alam yang megah bagi orang-orang. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Tak Hanya Tembok Besar, di Beijing Ada Pemandangan Alam yang...

  • Lupita
  • 17 Oct 2021

lifestyle

Menikmati Indahnya Musim Panas di Gunung Wuyi Fujian

  • Lupita
  • 17 Oct 2021

news

Pesanan Perjalanan Wisata China Sudah Pulih

  • Djono W. Oesman
  • 01 Oct 2021

lifestyle

City Of The Week: Ikon Kota Shenzhen "OCT-LOFT Shenzhen"

  • Lupita
  • 12 Sep 2021

news

Yeay Dibuka! Universal Studio Beijing Sediakan Wisata Lengka...

  • Lupita
  • 05 Sep 2021

lifestyle

Ada Pantai Hingga Simbol Kota, Berikut Destinasi Wisata Mena...

  • Lupita
  • 29 Aug 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong