Baca dalam 2 menit

China Dorong Pengembangan Proyek Biji-bijian Berkualitas Tinggi

Waktu Publish : 25 Sep 2021, 14:58 WIB
SHARE ARTIKEL

perkebunan - Image from People Daily China

Bolong.id - Implementasi proyek biji-bijian berkualitas tinggi Tiongkok telah mendorong reformasi struktural sisi penawaran di bidang pertanian, membantu meningkatkan pasokan pangan, dan menuai keuntungan bagi petani, kata seorang pejabat di National Food and Strategic Reserves Administration, Kamis lalu.

Tiongkok mengimplementasikan proyek-proyek tersebut pada tahun 2017. Sejak itu, pemerintah pusat telah mengalokasikan 21,5 miliar yuan (sekitar 3,32 miliar dolar AS) dari anggaran pusat untuk proyek-proyek tersebut. Pemerintah lokal dan investasi sosial menambahkan 60 miliar yuan (sekitar Rp132,6 triliun), kata Zhang Wufeng, kepala administrasi.

Dilansir dari People Daily China pada Jumat (24/9/2021), negara ini telah menambahkan lebih dari 50 juta ton biji-bijian berkualitas tinggi melalui proyek-proyek selama periode tersebut, data menunjukkan.

Pelaksanaan proyek biji-bijian berkualitas tinggi menghasilkan hasil biji-bijian yang tinggi dengan kualitas yang lebih baik, mendorong pengembangan pertanian berkualitas tinggi, dan meningkatkan pendapatan petani di Tiongkok, tambah Zhang. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong