Baca dalam 2 menit

Cita Rasa Lokal, Menu Tahu Krispi Khas McDonald China

Waktu Publish : 20 Sep 2021, 12:10 WIB
Sumber : China Daily
SHARE ARTIKEL

Inovasi menu burger tahu di McDonald's China - Image from China Daily

Bolong.id - McDonald's Tiongkok pada hari Senin (13/9/2021) meluncurkan produk baru, Crispy Tofu Burger, sebagai bagian dari Members' Day Creative Menu untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan preferensi masakan lokal.

Dilansir dari China Daily pada Sabtu (18/9/2021), produk baru dengan cita rasa wilayah Hunan di Tiongkok Tengah menambahkan tahu, kategori protein baru ke menu McDonald's, menawarkan pengalaman multi-dimensi di luar daging ayam dan sapi biasa.

Langkah ini dilakukan untuk mendorong konsumen untuk bergabung dengan keanggotaan rantai makanan terkemuka di dunia dan menciptakan manfaat yang lebih menyenangkan dan istimewa, kata perusahaan itu.

Setiap Senin di setiap bulan, member McDonald's akan memiliki akses eksklusif untuk mencicipi satu menu kreatif yang hanya tersedia untuk satu hari, dengan persediaan terbatas.

Sejak Desember, inovasi McDonald's, seperti McFlurry kue beras dan Burger Daging Sapi Wagyu Pedas, telah populer di kalangan anggotanya, kata McDonald's Tiongkok.

Secara global, laporan fiskal kuartal kedua McDonald menunjukkan pendapatan toko yang sama tumbuh 40,5 persen tahun-ke-tahun, dengan pasar waralaba internasional didorong sebagian oleh peningkatan pendapatan di Tiongkok. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong