Baca dalam 2 menit

Guangdong Couple, Pasangan Paling Nge-Hits di TikTok China

Waktu Publish : 22 Sep 2021, 05:40 WIB
Sumber : youth.cn
SHARE ARTIKEL

Guangdong Couple - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id - Dalam waktu kurang dari tiga tahun sejak Zheng Jianpeng dan Yan Zhen mulai membuat video Tiktok dari awal, pasangan yang dikenal sebagai Guangdong Couple ini sudah mendapatkan banyak sekali likes dan penggemar.

Pada bulan April 2018, Zheng Jianpeng dan Yanzhen mulai berkenalan dengan aplikasi Douyin (Tiktok China) karena seorang teman dan menjadi pembuat video Douyin. Mereka sering mencoba yang terbaik untuk menemukan cara kreatif untuk menghasilkan video Douyin.

Akun Douyin Guangdong Couple - Image from Youth.cn

Dilansir dari youth.cn, setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan media, dengan bantuan tim profesional dalam penulisan naskah, teknik pengambilan gambar, dan pasca produksi, upaya mereka mencapai tingkat level tinggi.

Mereka pun sangat giat dalam membuat video Douyin. Mereka akan menonton setiap video berulang kali dan memeriksanya berkali-kali sebelum mengunggahnya, dan menjaga frekuensi 1-2 video sehari, sehingga mereka seringkali menghabiskan beberapa jam tanpa tidur.

Kerja keras mereka pun akhirnya terbayar. Jumlah total penggemar akun Douyin mereka di akun dengan username @粤家族 saat ini melebihi 47 juta. Zheng Jianpeng dan Yan Zhen juga menjadi salah satu pasangan ter-hits di Douyin.



Informasi Seputar Tiongkok



Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong