Baca dalam 4 menit

Perjalanan Karir Cermerlang Ceasar Wu, Pemeran Xi Men Dalam Meteor Garden

Waktu Publish : 12 Sep 2021, 15:47 WIB
SHARE ARTIKEL

Caesar Wu/ Wu Xize - Image from Internet

Bolong.id - Wu Xize atau Caesar Wu, lahir di kota Shenzhen provinsi Guangdong pafa 19 Oktober 1996. Ia adalah seorang aktor, penyanyi, dan model dari daratan Tiongkok, ia pandai berakting, menyanyi dan menari.

Pada tahun 2018, ia membentuk F4 bersama Wang Hedi, Guan Hong dan Liang Jingkang untuk membintangi drama idola remaja "Meteor Garden" sebagai Ximen Yan dan memasuki industri hiburan.

Memulai debut karir pada tahun 2017, saat itu seorang teman diam-diam mengambil resume Wu Xize untuk mendaftar pemilihan aktor "Meteor Garden", dan dipilih oleh Chai Zhiping untuk membentuk F4 bersama Wang Hedi (Dylan Wang), Guan Hong (Darren Chen) dan Liang Jingkang (Connor Leong).

Meteor Garden (2018) - Image from internet

Berlanjut di tahun 2018, pada tanggal 26 Mei, acara wawancara tamu variety game "Happy Camp", yang direkam dengan kru "Meteor Garden", disiarkan di TV Satelit Hunan. Pada bulan Juni, berpartisipasi dalam rekaman talk show Piala Dunia "This! It's the World Wave".

Pada tanggal 4 Juli, talk show bertema sepak bola "The Eleven Qi Tan" disiarkan di CCTV Sports Channel. Pada tanggal 8 Juli, acara hiburan talk show "Everyday Upward", yang direkam bersama kru "Meteor Garden", disiarkan di Hunan Satellite TV.

Caesar Wu (kedua dari kiri) dalam acara "Happy Camp" 2018 - Image from internet

Pada tahun 2012 tepatnya tanggal 12 Oktober, berpartisipasi dalam program genre lintas batas hiburan olahraga remaja Supernova Second Season of the National Games.

Pada tanggal 20 April 2020, drama romansa kostum "The Chang'an Youth" ditayangkan di Tencent Video dan Mango TV. Wu Xize memainkan peran Yang Zi'an, seorang supervisor yang berpengetahuan luas, tampan dan tenang dalam drama itu, dan datang Museum Shangyi untuk belajar memecahkan kasus dengan teman-teman sekelasnya.

Pada bulan Mei, bersama dengan Zhang Huiwen membintangi drama romantis "A Piece of Bingxin in the Jade Pot", dan memerankan Nan Xia Zhan Zhao yang pemberani, rendah hati dan percaya diri dalam drama tersebut.

Pada tanggal 9 Oktober, drama romansa kostum "General's Lady" yang dibintangi Wu Xize diluncurkan di Youku, di mana ia berperan sebagai jenderal berdarah dingin Chu Xiuming.

Pada tanggal 26 Oktober, ia merilis single solonya "It's Over". Pada tanggal 31 Desember, ia menyanyikan lagu "Meteor Shower" bersama Wang Hedi, Guan Hong dan Liang Jingkang di konser Malam Tahun Baru TV Satelit Hunan.

The Chang'an Youth - Image from internet

Caesar Wu dalam drama "General's Lady" - Image from Internet

Pada tanggal 6 Februari tahun ini, serial mikro kostum romansa "Like a Dream" yang dibintangi oleh He Hongshan diluncurkan di Tencent Video, di mana Wu Xize berperan sebagai Fu Ye, seorang murid dari keluarga kaya di Liangzhou.

Pada tanggal 29 Maret, "Pemecah Kekakuan", karya kunci tema "Ideal Menerangi Tiongkok" yang dibuat oleh Administrasi Radio dan Televisi Negara untuk merayakan peringatan 100 tahun berdirinya Partai Komunis Tiongkok, diumumkan di Shouguang, Shandong, dengan Wu Xize berpartisipasi dalam pertunjukan.

Caesar Wu dalam drama "Like A Dream" - Image from internet

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong