Baca dalam 3 menit

CIIE Tingkatkan Kepercayaan Perusahaan Malaysia di pasar Cina

SHARE ARTIKEL

China International Import Expo - Image from Lipuran 6

Malaysia, Bolong.id - Pengusaha perkebunan gaharu di negara bagian Perak tengah Malaysia, Nicklaus Ho menantikan China International Import Expo (CIIE) ketiga untuk mempromosikan produk gaharu kepada pelanggan Tiongkok.

"CIIE adalah acara penting yang tidak ingin kami lewatkan," kata Ho dalam wawancara.

Dengan sekitar 200.000 gaharu di perkebunannya, perusahaan Ho memproduksi berbagai macam produk kesehatan terkait seperti Teh Herbal Agarwood, kopi, makanan, antara lain dengan merek Hoga. Dia telah bekerja untuk memasuki pasar Tiongkok sejak beberapa tahun lalu. Dilansir dari China news pada Sabtu (31/10/2020).

"Untuk Teh Herbal Gaharu kami, Tiongkok adalah pasar yang sangat besar," katanya, "Dengan pertumbuhan ekonomi Tiongkok, konsumen Tiongkok akan semakin memperhatikan kesehatan mereka, dan ini adalah peluang besar bagi kami."

Dengan menjelajahi sendiri pameran tersebut, Ho juga mendapatkan pemahaman langsung tentang bagaimana konsumen Tiongkok lebih memperhatikan kualitas hidup, yang sebagai imbalannya meningkatkan kepercayaan dirinya di pasar Tiongkok.

Perusahaan Ho memanfaatkan platform e-commerce Tiongkok untuk memperluas saluran produknya, dia juga berharap dapat membuka toko dengan tema gaharu di Tiongkok di masa mendatang.

“CIIE memberikan wadah bagi perusahaan asing untuk berbagi manfaat pembangunan Tiongkok, kami juga berharap dapat berbagi manfaat dari gaharu kami dengan konsumen Tiongkok dalam semangat yang sama,” ujarnya.(*)

Terkait

business

CIIE Tingkatkan Kepercayaan Perusahaan Malaysia di pasar Cin...

  • Lupita
  • 31 Oct 2020
Logo follow bolong