Baca dalam 3 menit

Lokomotif 'Saksi Pembangunan Nasional China' Ternyata Dipamerkan

Waktu Publish : 28 Oct 2020, 11:17 WIB
SHARE ARTIKEL

Pameran Lokomotif di Jilin - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Jilin, Bolong.id - Apakah Anda tahu dimana kereta setelah "pensiun"? Setelah "pensiun", kereta-kereta itu disegel di ruang pameran lokomotif uap. Aula Pameran Lokomotif Uap Daanbei terletak di barat laut Kota Daan, Provinsi Jilin, seluas sekitar 20 kilometer persegi, merupakan ruang pameran lokomotif uap bergaya taman terlengkap, dengan jumlah terbesar, dan dikelola terbaik di negara itu. Total ada 372 lokomotif tertutup. Dilansir, toutiao.com, Selasa (27/10/2020).

Pada lokomotif berdiameter 30 meter di bagian tengah ruang pameran, ditata 79 lokomotif uap warna hitam dan merah dengan pola radial, lokomotif uap ini menjadi kendaraan cadangan setelah dilakukan konversi tenaga kereta api.

Sejalan dengan prinsip memperbaiki yang lama agar kembali seperti semula, petugas mengecatnya menjadi hitam dan bekerja keras untuk memperbaikinya. Sekarang mereka semua dikembalikan ke bentuk mereka sebelumnya dan muncul kembali di pameran. Lokomotif uap dan lokomotif diesel tidak hanya memiliki keunikan dan keindahan yang kental, tetapi juga menjadi saksi pembangunan nasional.

Terkait

culture

Lokomotif 'Saksi Pembangunan Nasional China' Ternyata Dipame...

  • Lupita
  • 28 Oct 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong