Baca dalam 5 menit

List 5 C-Drama dengan Rating Tinggi di Tahun 2021

Waktu Publish : 04 Oct 2021, 15:07 WIB
Sumber : Galamedia
SHARE ARTIKEL

A River Runs Through It (2021) - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id - Sejak memasuki tahun 2021, popularitas C-Drama atau drama China di kalangan anak muda sedang naik daun nih. Genre yang ada pada drama Tiongkok ini juga beragam, dari horor hingga romansa.

Untuk memperkenalkan drama China bagi kalian yang belum pernah tonton sebelumnya, kami sudah siapkan nih daftar lima C-Drama dengan rating tinggi di tahun 2021.

Dilansir dari Galamedia, berikut adalah daftarnya:

1. Crush

Crush (2021) - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Sang Wu Yan (Wan Peng), seorang mahasiswa senior, bercita-cita menjadi penyiar. Dia bekerja sebagai asisten di sebuah stasiun radio dan menyukai penulis lagu misterius bernama Yi Jin (Evan Lin). Dia jatuh cinta pada pandangan pertama setelah kesempatan bertemu dengan Su Nian Qin (Evan Lin) dan kemudian menemukan bahwa dia tunanetra.

Mereka pun mulai membina hubungan cinta yang penuh dengan rintangan, hingga pada akhirnya Sang Wu Yan mengetahui bahwa Su Nian Qin adalah Yi Jin, penulis lagu yang ia kagumi selama ini.

2. You Are My Glory

You Are My Glory (2021) - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

You Are My Glory” mengikuti kisah cinta antara selebriti populer Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat) dan insinyur luar angkasa Yu Tu (Yang Yang) yang merupakan mantan teman sekelas sekolah menengah. Jing Jing adalah duta dari game seluler populer "Honor of Kings."

Suatu hari, sebuah video bocor tentang Qiao Jing Jing bermain sangat buruk dalam permainan itu, jadi untuk memulihkan citranya dan tidak kehilangan kesepakatan endorsenya, dia bergabung dalam sebuah kompetisi untuk membuktikan keahliannya.

Jing Jing memanfaatkan waktu luangnya untuk meningkatkan keterampilan bermain gamenya, dan itu membuatnya terhubung kembali dengan Yu Tu, yang sudah lama ia sukai. Bersatu kembali setelah 10 tahun, Yu Tu akhirnya menjadi pelatih game Jing Jing. Melalui game, keduanya mengenal satu sama lain lagi sebagai orang dewasa, dan romansa manis berkembang di antara keduanya.

3. Unforgettable Love

Unforgettable Love (2021) - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Drama ini berkisah tentang He Qiao Yan (Miles Wei), CEO Grup Heshi, dan Qin Yi Yue (Hu Yi Xuan), seorang psikolog anak. Ini menceritakan kisah seorang pria yang rasional dan acuh tak acuh dan seorang psikolog yang lembut, optimis, perhatian, dan teliti, yang hubungannya berkembang dari hanya kenalan menjadi cinta.

4. You Are My Hero

You Are My Hero - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

“You Are My Hero” menceritakan kisah dokter residen Mi Ka (Sandra Ma) dan agen operasi khusus Xing Ke Lei (Bai Jing Ting), yang pertama kali bertemu dalam situasi yang mengancam jiwa selama insiden perampokan. Dua tahun kemudian, Mi Ka menghadiri pelatihan penyelamatan darurat yang diselenggarakan oleh polisi, dan Xing Ke Lei menjadi instrukturnya.

Xing Ke Lei segera mengenali wanita muda pemberani itu, tetapi Mi Ka tidak menyadari bahwa dia adalah agen tak kenal takut yang menyelamatkan hidupnya saat itu. Ketika gempa bumi mematikan melanda negara itu, keduanya bergabung dengan tim penyelamat, dan saat bekerja berdampingan untuk menyelamatkan nyawa, mereka saling mengagumi dan mengembangkan perasaan romantis dalam prosesnya.

5.A River Runs Through It

A River Runs Through It (2021) - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Drama ini mengisahkan seorang siswa yang melakukan perjalanan melalui kehidupan dan berbagi pengalaman dalam kesedihan dan kegembiraan. Ini dimulai dengan seorang siswa pindahan yang membuat satu set teman baru di sekolah barunya.

Xia Xiaoju (Hu Yi Xuan) dipindahkan tepat sebelum ujian gaokao (ujian masuk universitas). Dia bertemu dengan Cheng Lang (Chen Bo Hao) yang penyayang, Lu Shiyi (Richards Wang) yang lugas, Qiu Letao (Jiang Zhuo Jun) yang sering linglung dan banyak lainnya.

Meskipun merasa bingung dengan lingkungan barunya, dia mencoba untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Dengan gaokao yang akan datang, para siswa membuat keputusan mereka sendiri yang menimbulkan serangkaian tantangan. (*)



Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Rekomendasi Drama China Romantis yang Bersemi di Angkatan Mi...

  • Lupita
  • 15 Oct 2021

lifestyle

Drama China Era 90-an yang Bikin Nostalgia

  • Lupita
  • 11 Oct 2021

lifestyle

Awas Baper, Rekomendasi C-Drama Komedi Romantis

  • Lupita
  • 07 Oct 2021

lifestyle

Inilah C-Drama yang Dimainkan Wang Yibo

  • Djono W. Oesman
  • 30 Sep 2021

lifestyle

Hi... Kisah Cinta Manusia dengan Makhluk Mitologi

  • Lupita
  • 27 Sep 2021

lifestyle

5 C-Drama Modern Terbaik Tahun 2021 yang Wajib Kamu Tonton

  • Lupita
  • 20 Sep 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong