Baca dalam 3 menit

CIIE ke-3, Kesempatan Brazil Pulihkan Ekonomi dari Dampak Pandemi

Waktu Publish : 02 Nov 2020, 13:00 WIB
SHARE ARTIKEL

CIIE ke-3 di Shanghai - Image from Belt and Road News

Beijing, Bolong.id - China International Import Expo (CIIE) ketiga adalah kesempatan bagi Brasil dan Amerika Latin untuk pulih secara ekonomi dan sosial dari dampak pandemi COVID-19, kata Thomas Law, presiden Brazil-Tiongkok Sociocultural Institute (Ibrachina).

"Tiongkok adalah salah satu pasar konsumen terbesar di dunia dan CIIE merupakan peluang besar bagi siapa pun yang tertarik untuk memasuki atau meningkatkan partisipasi mereka di pasar ini," kata Law dalam wawancara baru-baru ini . Dilansir dari CGTN pada Minguu (01/11/2020).

Tiongkok telah bermitra dengan banyak negara Amerika Latin lainnya serta negara-negara di luar kawasan, katanya, menambahkan bahwa "setiap gerakan dalam arti memperluas keterbukaan ekonomi, membeli produk Brasil dan produk dari negara Amerika Latin lainnya berdampak positif terhadap pemulihan keuangan dan sosial."

Presiden Ibrachina mengatakan bahwa ekspor Brasil ke Tiongkok telah berkinerja baik selama pandemi COVID-19.

Perusahaan dari berbagai kategori dan ukuran di Brasil, ekonomi terbesar di Amerika Latin, bermitra dagang dengan Tiongkok sejak 2009, telah berpartisipasi dalam dua edisi pertama CIIE.

CIIE ketiga akan diadakan selama 5 hingga 10 November. (*)

Terkait

business

Taksi Online China Bermitra dengan WhatsApp di Brasil

  • Isna Fauziah
  • 06 Oct 2020

health

Uji Coba Vaksin COVID-19 Tiongkok Dilakukan di UEA, Brazil, ...

  • Yohana Intan
  • 23 Jul 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong