Baca dalam 3 menit

Kontes Inovasi Tiongkok Merayu Bakat Luar Negeri

SHARE ARTIKEL

Contest hangzhou - Image from googleusercontent.com

Hangzhou, Bolong.id - Kontes inovasi dan kewirausahaan untuk bakat luar negeri telah berakhir di kota Hangzhou, Tiongkok timur, sebuah acara yang ditujukan untuk menyambut personel inovatif untuk memulai bisnis mereka di sana.

Kontes delapan bulan yang dimulai pada akhir Maret menarik 1.400 proyek lebih dari 1.600 peserta luar negeri dari 28 negara dan wilayah.

Pengembangan dan produksi massal mesin nano untuk bahan nano dengan kemurnian tinggi yang dikembangkan oleh Cui Jianxun, dari Sekolah Bisnis IPAG yang berbasis di Paris, memenangkan penghargaan tertinggi dalam kontes.

Menurut Xinhuanet pada Kamis (12/11/2020), menurut panitia penyelenggara, para pemenang hadiah tingkat atas yang memilih Hangzhou untuk memulai bisnis mereka untuk transformasi industri karya mereka akan mendapatkan hadiah hingga 5 juta yuan (sekitar 10,7 juta rupiah).

Sejak diresmikan pada tahun 2015, kontes ini telah mengumpulkan lebih dari 4.000 proyek. Di antara mereka, 129 proyek telah didirikan di Hangzhou, dengan total modal terdaftar bisnis melebihi 1 miliar yuan atau setara 2,1 miliar rupiah. (*)


Terkait

international

Kontes Inovasi Tiongkok Merayu Bakat Luar Negeri

  • Lupita
  • 14 Nov 2020
Logo follow bolong