Baca dalam 3 menit

Perusahaan e-Commerce Besar di China Bersiap untuk 11.11

SHARE ARTIKEL

Perusahaan e-commerce - Image from Alibaba

Beijing, Bolong.id - Perusahaan e-commerce besar di Tiongkok bersiap untuk menjadi penjualan online terbesar di dunia tahun ini.

Upaya besar untuk memenuhi permintaan yang diharapkan telah dibuat. Ini termasuk penempatan 3 juta pekerja dan lebih dari 3.000 pesawat dan kapal kargo. Dilansir dari Business Times pada Selasa (10/11/2020).

Singles Day, yang diadakan setiap 11 November, diharapkan menghasilkan miliaran dolar dalam penjualan dan melibatkan pemesanan serta pengiriman lebih dari 1,9 miliar produk. Analis memperkirakan bahwa permintaan yang terpendam dari konsumen mungkin akan membuat acara tahun ini memecahkan rekor.

Pakar industri mengatakan, karena jutaan konsumen di Tiongkok tidak diizinkan bepergian ke luar negeri tahun ini karena pandemi kemungkinan besar akan beralih ke belanja online. Tren, yang dijuluki "Pembelanjaan Balas Dendam", diperkirakan akan semakin mendorong penjualan selama 11.11.

Barang-barang seperti elektronik, peralatan dan pakaian diharapkan menjadi populer. Namun, permintaan untuk merek mewah juga diperkirakan akan meningkat.

Acara yang juga disebut Double 11 ini dibuat oleh perusahaan retail online Alibaba Group. Peritel besar lainnya, seperti JD.com, telah meluncurkan acara serupa. (*)

Terkait

business

Perusahaan e-Commerce Besar di China Bersiap untuk 1

  • Lupita
  • 10 Nov 2020

business

Singles Day 11.11 Refleksi Pulihnya Konsumsi China

  • Lupita
  • 11 Nov 2020

business

Pengiriman Paket Hingga 70 Miliar, Rekor Tahunan unt

  • Lupita
  • 18 Nov 2020
Logo follow bolong