Baca dalam 2 menit

Beijing Serahkan Kendaraan Dinas Untuk Olimpiade

Waktu Publish : 13 Nov 2021, 10:45 WIB
SHARE ARTIKEL

Penyerahan Kendaraan Dinas Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 - Image from 百度

Bolong.Id - Penyerahan kendaraan dinas untuk Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 diadakan di Taman Shougang Beijing. Xu Zhijun, Wakil Sekretaris Jenderal Komite Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing dan rekan-rekan yang bertanggung jawab dari departemen terkait.

Dilansir dalam 北京冬奥组委官网 pada (12/11/2021), Xu Zhijun mengatakan bahwa Toyota Motor Corporation, sebagai mitra global Komite Olimpiade Internasional, telah membentuk tim persiapan kendaraan dengan Komite Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, dan bekerja sama dengan baik, berpegang pada prinsip kantor bersama, terbuka, dan bersih.

Konsep Olimpiade, bersama-sama merumuskan rencana kendaraan untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Paralimpiade Musim Dingin, dengan memberikan dukungan kuat kepada tim transportasi Komite Penyelenggara Olimpiade. Toyota dan semua mitra pengembangan pasar dapat bekerja sama dengan Komite Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing dalam memberikan kontribusi dan lebih besar bagi Olimpiade Musim Dingin yang sederhana dan aman.

Penyerahan Kendaraan Dinas Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 - Image from 百度

Di lokasi acara, Kepala Toyota Motor Corporation China, Tatsuro Ueda menyerahkan kunci kendaraan kepada Panitia Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing atas nama Toyota Motor Corporation.

Fang Ping, Menteri Transportasi dari Komite Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing, mengumumkan bahwa Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Paralimpiade Musim Dingin membentuk tim layanan bersama Toyota. Dong Changzheng, Senior Executive Deputy General Manager Toyota Motor (Tiongkok) Investment Co., Ltd. menyerahkan simbol tersebut kepada tim layanan gabungan.(*)


Informasi Seputar Tiongkok



Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong