Baca dalam 3 menit

Cara Membuat Sweater Rajut Mudah, Cuma Butuh 2 Alat!

Waktu Publish : 03 Nov 2021, 17:13 WIB
Sumber : baidu.com
SHARE ARTIKEL

Tutorial membuat sweater rajut - Image from twgreatdaily.com

Bolong.id - Semakin berkembangnya trend style yang populer saat ini dan melahirkan bermacam-macam cardigan tentu kamu akan sedikit merasa kebingungan model mana yang pantas untuk menunjang penampilan. Tentu kamu mengharapkan penampilan yang paling maksimal untuk menghadiri berbagai acara baik itu acara formal semi resmi maupun momen santai. Sudah menjadi rahasia umum bila cardigan merupakan salah satu model pakaian yang menjadi andalan untuk tetap tampil mempesona.

Nah, bagi kamu yang mungkin sedang mencari referensi cardigan, jangan khawatir karena pada pembahasan kali ini kami berikan ulasan tentang cara membuat cardigan rajut tangan, Trend Inspirasi yang menarik untuk kamu jadikan referensi trend fashion masa kini. Langsung saja simak berbagai cara berikut ini.

Alat/bahan: wol, batang jarum.

1. Siapkan wol dan jarum stik, mulai dengan 18 jahitan.

2. Rajut sisi jarum atas dan bawah dengan panjang sesuai dengan yang kita suka.

3. Kemudian mulailah merajut dengan jarum di sisi depan dan jarum di sisi belakang. Setelah merajut sepanjang ketiak, mulailah menambahkan lengan. Pertama tambahkan 5 jahitan di setiap sisi, lalu tambahkan 5 jahitan setelah merajut satu baris.

4. Saat merajut hingga setengah dari lebar lengan, 4 jahitan dapat ditarik kembali dengan menambahkan benang.

5. Kemudian, tutup satu jahitan ke kiri dan kanan dari 4 jahitan.

6. Kemudian lanjutkan merajut 4 baris ke depan tanpa menambahkan lagi, dan mulai menambahkan kerah Setiap kali Anda merajut ke kerah, tambahkan satu jahitan, dan tambahkan jahitan di kedua sisi secara bersamaan. Kemudian tambahkan jahitan lain di setiap baris lainnya.

7. Tambahkan baris dalam ke bagian bawah kerah depan untuk berhenti menambahkan jarum, dan tambahkan yang luar ke pinggang.

8. Terakhir, jahit bagian tubuh di sisi sebaliknya, rapikan setelah jahitan selesai, lalu selesai, dan lihat hasilnya.(*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong