Baca dalam 4 menit

Megah, Gelaran Guangdong Fashion Mulai Penjualan Lewat Live Shopping!

Waktu Publish : 01 Nov 2021, 16:34 WIB
SHARE ARTIKEL

Guangdong Fashion Week (Musim Gugur) 2021 akan dibuka pada malam hari tanggal 29 Oktober. Guangzhou International Textile City dan desainer "Golden Top Award" Li Xiaoyan akan memimpin pertunjukan pembukaan. Foto oleh Chen Shaotong - Image from data:image

Guangzhou, Bolong.id - Guangdong Fashion Week (Musim Gugur) dibuka pada malam 29 Oktober. Lebih dari 30 acara akan diadakan dalam jangka waktu 11 hari. Selama periode tersebut, mereka akan memberikan peran utama digitalisasi, memperkuat kerja sama bisnis online, dan dengan penuh semangat mengeksplorasi dan mengembangkan bakat desain baru.

Dilansir dari 中国新闻网 pada Sabtu (30/10/2021) Pada saat yang sama, Festival Mode Internasional Liuhua China 2021 dan Pekan Budaya Mode Bay Area (Guangdong) 2021 akan diadakan, dan cabang Zhongshan Shaxi akan didirikan.

Guangdong Fashion Week (Musim Gugur) 2021 akan dibuka pada malam hari tanggal 29 Oktober. Guangzhou International Textile City dan desainer "Golden Top Award" Li Xiaoyan akan memimpin pertunjukan pembukaan. Foto oleh Chen Shaotong
- Image from www.dvxq.com

Dengan tema "Tribute to Dreams", pekan mode ini mengadakan lebih dari 30 acara mode, termasuk rilis pertunjukan, desain mutakhir, pameran tema, upacara penghargaan, kreasi baru warisan budaya takbenda dan beberapa lintas batas, dll, dan merilis lebih dari 10.000 produk pakaian baru. Dengan sekitar 200 perusahaan, 300 desainer, dan puluhan ribu audiens profesional menghadiri acara ini.

Beberapa platform siaran langsung atau live shopping secara bersamaan disiarkan langsung secara global untuk memamerkan pakaian Guangdong.

Sebagai salah satu kegiatan “Guangdong Trade National” Dinas Perdagangan Provinsi, pekan mode ini menyelenggarakan “Xintang National Foreign Trade Transformation and Upgrade Base Brand Conference”, “Xintang Clothing Foreign Exchange Matchmaking Conference 2021”, dan “Shaxi Clothing 2021 Konferensi Perjodohan Valuta Asing". Dan banyak kegiatan pencocokan lainnya, dengan penuh semangat mempromosikan perusahaan untuk menjelajahi pasar domestik dan luar negeri.

Kali ini, pekan mode ini juga memberikan peran utama digitalisasi, dan dikombinasikan dengan platform e-commerce lintas batas seperti Alibaba AliExpress untuk membantu perusahaan perdagangan luar negeri tekstil dan pakaian jadi membuka pasar dan meningkatkan daya saing mereka.

Acara pemilihan "Guangdong Top Ten Fashion Designers", salah satu highlights dari Guangdong Fashion Week, telah diadakan selama 20 kali berturut-turut.

Sebanyak 200 perancang busana terkemuka telah menyediakan platform pengembangan untuk desainer muda, dan secara efektif mempromosikan pengembangan kekuatan desain lokal. Selama pekan mode ini, desainer terpilih akan mengadakan konferensi karya desain.

Pekan mode ini juga akan mengadakan 20 kegiatan bertema budaya dan mode takbenda di Bay Area akan menampilkan fashionisasi proyek warisan budaya takbenda seperti bordir Kanton, bordir paku emas, ukiran kayu, apresiasi batu seni, dan benang awan harum Produk, menafsirkan percikan indah yang dihasilkan oleh perpaduan budaya tradisional dan mode modern, dan mempromosikan transformasi nilai-nilai warisan budaya takbenda.

Bu Xiaoqiang, presiden Asosiasi Industri Pakaian Guangdong, mengatakan bahwa di bawah kerangka "sistem panjang rantai" pembangunan ekonomi Guangzhou, Pekan Mode Guangdong mengumpulkan sumber daya dan memperkuat pengaruh untuk rantai industri pakaian jadi Guangzhou, dan berperan dalam membangun Guangzhou sebagai kota pusat konsumen internasional.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong