Baca dalam 3 menit

China Miliki Lebih dari 4.700 Perusahaan Raksasa Kecil Tingkat Nasional

Waktu Publish : 25 Nov 2021, 10:09 WIB
Sumber : 大众网
SHARE ARTIKEL

China Miliki lebih dari 4.700 perusahaan 'raksasa kecil' tingkat nasional - Image from gimg2.baidu.com

Beijing, Bolong.id - Tiongkok telah menginkubasi perusahaan "Raksasa Kecil" tingkat nasional hingga saat ini, menurut Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi.

Dilansir dari 大众网 pada Selasa (23/11/2021) Pada tanggal 23 November, Dewan Negara mengadakan briefing kebijakan secara berkala. Menurut Xu Xiaolan (徐晓兰), wakil menteri Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, 4.762 perusahaan "Raksasa Kecil" khusus-baru tingkat nasional telah dikembangkan, dan lebih dari 40.000 perusahaan kecil "khusus, khusus-baru" tingkat provinsi telah dikembangkan. dan perusahaan menengah telah dipromosikan, dan 117.000 perusahaan telah memasuki database.

Perusahaan "Raksasa Kecil" adalah perusahaan kecil yang masih dalam tahap awal pengembangan dan fokus pada generasi baru teknologi informasi, manufaktur peralatan kelas atas, energi baru, material baru, biomedis, dan bidang kelas atas lainnya.

Pendapatan operasional dan total keuntungan dari perusahaan "Raksasa Kecil" masing-masing meningkat 31,6 persen dan 67,9 persen dalam sembilan bulan pertama tahun ini, Xu Xiaolan, wakil menteri MIIT, mengatakan dalam jumpa pers.

Perusahaan "Raksasa Kecil" memiliki kapasitas inovasi yang kuat dan ketahanan pengembangan, kata Xu, menambahkan bahwa mayoritas dari mereka beroperasi di bidang industri dasar dan telah menginvestasikan lebih dari 10 juta yuan (sekitar Rp22 juta) dalam penelitian dan pengembangan.

Zou Lan, seorang pejabat di People's Bank of China, mengatakan pada briefing bahwa negara itu juga telah meningkatkan dukungan keuangan untuk usaha kecil dan menengah, termasuk perusahaan "raksasa kecil" yang fokus pada spesialisasi, penyempurnaan, keunikan dan inovasi.

Pada akhir Oktober tahun ini, lebih dari 70 persen perusahaan "Raksasa Kecil" dapat memperoleh pinjaman, dan saldo pinjaman rata-rata mereka adalah 75,26 juta yuan(Sekitar Rp167 juta)

MIIT akan sepenuhnya mendukung UKM dalam mengatasi kesulitan dan mengejar pengembangan inovatif, kata Xu. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong