Baca dalam 3 menit

Perusahaan Transportasi Umum Chongqing Bernegosiasi dengan Perusahaan Taksi Kota Guna Kenaikan Upah

Waktu Publish : 12 Nov 2021, 16:10 WIB
Sumber : sohu.com
SHARE ARTIKEL

Angkutan Umum Chongqing Bernegosiasi dengan Perusahaan Taksi Kota Mengenai Kenaikan Upah - Image from sohu.com

Bolong.Id - Chongqing Taxi Co., Ltd. Sekretaris dan Ketua Partai Grup Transportasi Umum Chongqing Cheng Long, Wakil Sekretaris Partai-Manajer Umum Tan Jun, Anggota Komite Partai-Wakil Manajer Umum Wang Yuliang dan departemen terkait yang bertanggung jawab mendatangi perusahaan persewaan angkutan kota untuk menyelidiki pekerjaan produksi dan operasi. Hadir juga pemimpinan perusahaan dan kepala departemen berpartisipasi dalam survei.

Dilansir dalam sohu.com pada (12/11/2021), Cheng Long sepenuhnya menegaskan pencapaian yang dibuat oleh perusahaan penyewaan angkutan kota dalam menstabilkan pendapatan, menstabilkan tim, dan memperluas pasar, dan berharap bahwa perusahaan akan melangkah lebih jauh di jalan menuju pemasaran, dan langkahnya akan menjadi lebih stabil. Untuk melakukan pekerjaan yang baik dari perusahaan persewaan Chongqing pada tahun 2022, perusahaan Cheng Long membutuhkan, yaitu:

Pertama, mempercepat promosi integrasi jaringan patroli dan menstabilkan pasar. Penyediaan layanan operasional harus menyesuaikan dengan kebutuhan perkembangan masa depan;

Kedua, harus berbasis layanan taksi untuk memperluas pasar. Menggabungkan promosi dan penerapan kendaraan listrik murni energi baru, sepenuhnya memanfaatkan permintaan pasar;

Ketiga, kita harus hati-hati mempromosikan pengembangan mobil online dan mengawasi pasar. Terus mengoptimalkan model bisnis, mencocokkan dan meningkatkan sumber daya manusia yang ada, dan mengontrol biaya secara ketat.

Keempat, kita harus menghitung akun leasing sebelum memasuki pasar. Mengintensifkan perluasan bisnis sewa mobil, dan berusaha untuk mendapatkan pasar tambahan melalui pendekatan multi-cabang.

Tan Jun juga mengajukan empat saran tentang pekerjaan perusahaan rental Chongqing pada tahun 2022, yatu:
Pertama, kita harus memperkuat keselamatan dan memainkan peran pemandu dan insentif dari penilaian layanan keselamatan;

Kedua, kita harus menganalisis produksi dan operasi secara akurat, mencari kebenaran dari fakta, dan lebih efektif mempromosikan pengembangan perusahaan.

Ketiga adalah mempercepat laju integrasi jaringan patroli, menyesuaikan dan mengubah metode manajemen pengemudi, dan meningkatkan pendapatan pengemudi;

Keempat, untuk meningkatkan upaya penyempurnaan manajemen, menggali data operasional sepenuhnya, dan menangkap peluang industri.

Wang Yuliang menunjukkan bahwa perusahaan persewaan Chongqing harus mempercepat laju reformasi mekanisme dan meningkatkan sistem penilaian serta distribusi. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong